Galuh Mas Property Expo 2018, Ajang Mudah Punya Hunian Murah

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, SpiritNews-PT Galuh Citarum sebagai pengembang kawasan mandiri Galuh Mas, melalui unit bisnisnya yaitu mal technomart Karawang menggelar Galuh Mas Property Expo 2018 di lantai dasar mal.pameran properti tersebut berlangsung pada15 Agustus hingga 2 September 2018.

Marketing Manager Galuh Mas, Matius Rumapea mengatakan, tujuan diselenggarakannya pameran ini guna membantu masyarakat khususnya di Karawang dan sekitarnya untuk memiliki hunian idaman.Sebab, saat ini masih banyak di antara masyarakat yang belum memiliki hunian sendiri.

Bacaan Lainnya

“Rumah adalah kebutuhan primer bagi seluruh masyarakat.Kami menyasar semua kalangan, utamanya kalangan menegah kebawah dengan harga hunian yang murah dan bersubsidi,” ujar Matius, Kamis (16/8/2018).

Pada ajang ini, Galuh Mas menjalin kerjasama dengan Bank BTN dan menggandeng 25 pemgembang yang mengembangkan proyek hunian di Karawang, Cikarang, Purwakarta, Subang dan sekitarnya.

Harga dan cicilan yang ditawarkan pun terbilang lebih murah, lengkap dengan berbagai kemudahan transaksi pembayaran, guna bisa menyasar semua lapisan masyarakat.

Kepala Cabang Bank BTN Karawang, Roganda menargetkan pengunjung kali ini adalah masyarakat yang memang membutuhkan perumahan murah.Dalam hal ini, Bank BTN jyga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung yang memutuskan untuk membeli hunian di lokasi berlangsungnya acara.

“Kami memberikan bebas biaya provisi admin appriasal, uang muka hanya 1 persen, cicilan ringan mulai Rp 1 juta dan gratis buka tabungan BTN, ” kata Roganda.

Matius dan Roganda berharap, Galuh Mas Property Expo 2018 ini dapat menjadi jawaban sebagai referensi dan alternatif masyarakat yang ingin memiliki hunian sendiri dengan mudah dan murah.Diharapkan juga , Galuh Mas Property Expo dapat menjadi event rutin tahunan yang digelar di Galuh Mas Karawang.

Kadis PRKP Kabupaten Karawang, Ramon mengatakan, para pengembang perumahan harus memperhatikan dan menyediakan Fasos dan Fasum.

“Ketika selesai pembangunan perumahan serahkan Fasos dan Fasum kepada Pemkab Karawang dalam keadaan baik,” tandasnya.(ybs)

Pos terkait