The Patio Lippo Cikarang Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto menerima penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori ‘The Prospective Housing Concept in Cikarang’

Kabupaten Bekasi, SpiritNews-Lippo Cikarang kembali membuktikan kepiawaiannya dalam hal membangun hunian yang diakui masyarakat, terbukti dari proyek residensial ‘The Patio’ memperoleh penghargaan Properti Indonesia Award 2018 untuk kategori ‘The Prospective Housing Concept in Cikarang’ yang diadakan oleh Majalah Properti Indonesia, yang diserahkan pada 03 Juli di Jakarta lalu dan diterima oleh Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk Simon Subiyanto.

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto, mengatakan, dengan menerima award ini, Lippo Cikarang membuktikan komitmennya untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik. “Penghargaan ini juga akan memotivasi Lippo Cikarang untuk mengembangkan bisnis lebih baik lagi kedepan,” kata Simon dalam rilis yang diterima SpiritNews, Rabu (11/7/2018).

Bacaan Lainnya

Simon juga menambahkan bahwa Meikarta sebagai kota yang indah dengan berbagai fasilitas terlengkap akan terus menjad fokus pengembangan Perseroan kedepan. Properti Indonesia Award 2018 merupakan penghargaan kesembilan yang diterima oleh PT Lippo Cikarang Tbk di tahun 2018.

Sebelumnya Lippo Cikarang telah menerima delapan penghargaan pada tahun 2018, antara lain:

  1. The Fastest Growing Awards untuk kategori Property, Real Estate, and Material Construction dari Majalah Infobank;
  2. Indonesia Property Awards 2018 untuk kategori Top Marketing in Industrial Estate dari Majalah Warta Ekonomi;
  3. Penghargaan dari Gubernur Jawa Barat sebagai ‘Mitra Pembangunan Jawa Barat melalui Program CSR/ PKBL Perusahaan pada tahun 2017’;
  4. Indonesia Green Awards 2018 kategori Pengembangan Keanekaragaman Hayati dari La Tofi School of CSR;
  5. Indonesia Green Awards 2018 kategori Rekayasa Teknologi Dalam Menghemat Energi dari La Tofi School of CSR;
  6. Indonesia Green Awards 2018 kategori Mempelopori Pencegahan Polusi dari La Tofi School of CSR;
  7. Indonesia Green Awards 2018 kategori Penyelamatan Sumber Daya Air dari La Tofi School of CSR;
  8. Indonesia Green Awards 2018 kategori Eksekutif Millenium dari La Tofi School of CSR.

“LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas area sekitar 3.400 hektar di mana industri sebagai basis ekonomi yang kuat. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 hunian, dengan populasi 51.250 orang dan 500.500 orang yang bekerja setiap hari di sekitar 1.200 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang,” katanya.

LPCK merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”), yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah Aset dan Pendapatan.

LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek indonesia, didukung oleh land bank yang besar dan mempunyai Recurring Income yang solid. “Bisnis LPKR terdiri dari Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management,” ungkapnya.(rls/SpiritNews)

Pos terkait