Pemkot Bekasi Dukung Program Imunisasi Campak Rubella

  • Whatsapp
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinkes, Kusnanto Saidi saat memantau pelaksanaan Immunisasi di SMPN 2 Kota Bekasi
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi Kepala Dinkes, Kusnanto Saidi saat memantau pelaksanaan Immunisasi di SMPN 2 Kota Bekasi

Kota Bekasi, SpiritNews-Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mendukung penuh program Immunisasi Campak Rubella untuk kesehatan warganya.
Pencanangan Vaksin Campak Rubella tersebut sudah dilaksanakan di SMP Negeri 2 Kota Bekasi, Selasa (1/8/2017).
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi disela pencanangan Immunisasi Campak dan Rubella mengatakan, saat ini ada sekitar 16 ribu kader Posyandu yang siap membantu Dinas Kesehatan dalam mensukseskan Imunisasi Campak Rubella ini.
“Saya minta Dinas Pendidikan Kota Bekasi untuk terlibat langsung dalam kegiatan Immunisasi Campak dan Rubella. Kecamatan dan kelurahan serta elemen kesehatan lainnya juga harus bergerak melakukan imunisasi kepada lebih dari 600 ribu lebih anak,” kata Rahmat Effendi.
Kalau untuk kesehatan warga Kota Bekasi, kata Rahmat Effendi, Pemkot Bekasi sudah siapkan kader dan daya dukungnya.
“Target kita saat ini adalah 300 ribu Kartu Sehat sampai Desember atau sekitar 40-50 persen warga Kota Bekasi sudah pakai Kartu Sehat,” tambahnya.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *