Agung Suryamal Intens Koordinasi dengan Parpol

  • Whatsapp

Karawang, SpiritNews-Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Karawang sepakat akan mendukung dan mendorong Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal menjadi calon gubernur (Cagub) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.
Demikian disampaikan Ketua Kadin Karawang, Fadludin Damanhuri saat membuka Rapat Pimpinan Kabupaten (Rapimkab) II Kadin Karawang di Hotel Swiss Belinn, Rabu (26/4/2017) yang dihadiri oleh Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal, Ketua Karang Taruna Jawa Barat R. Subchan Daragana dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Oma Miharja.
“Salah satu agenda Rapimkab ini adalah untuk memberikan dukungan kepada Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal menjadi cagub pada Pilgub 2018 mendatang,” kata Fadel, panggilan akrab Fadludin Damanhuri.
Sementara itu, Ketua Kadin Jawa Barat, Agung Suryamal mengatakan, dirinya sudah siap maju pada Pilgub jawa Barat tahun 2018 mendatang.
“Banyak dukungan dan dorongan agar saya mencalonkan pada Pilgub Jawa Barat nanti. Saya menghargai masyarakat yang mendorong saya untuk maju. Maka saya nyatakan siap menjadi cagub,” kata Agung kepada SpiritNews usai membuka Rapimkab Kadin Karawang.
Terkait masalah partai pengusung, menurut Agung, sampai saat ini dalam tahap konsolidasi dan koordinasi dengan sejumlah partai politik. “Saya masih menjajaki parpol yang siap untuk mengusung saya pada Pilgub nanti,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *