Gerindra Kerahkan Kekuatan untuk Pemenangan Pilkada Jabar

  • Whatsapp

Bandung, SpiritNews-Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono menyampaikan akan mengerahkan pemain kunci Tim Anies- Sandi untuk menghadapi Pilkada Jawa Barat 2018.
Salah satunya adalah Anggawira yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilihan Umum Daerah (BAPPDA) Provinsi Jawa Barat.
“Kita akan kerahkan semua kekuatan yang dari Jakarta. Salah satunya ada Anggawira yang telah ditetapkan oleh DPD Gerindra Jawa Barat (Jabar) sebagai Wakil Ketua BAPPDA Jabar. Sebelumnya beliau merupakan Juru Bicara Anies-Sandi dan think thank dalam menyiapkan strategi komunikasi digital dan media,” kata Ferry di Bandung dalam siaran persnya yang diterima, Senin (22/5/2017) sore.
Saat ini, kata Ferry, Gerindra tengah melakukan upaya konsolidasi internal partai dari tingkat DPC hingga DPD. Persiapan dalam menghadapi Pilgub Jabar menjadi semakin matang menyusul pernyataan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang menegaskan bahwa Jabar akan menjadi tempat kemenangan Gerindra.
Selain itu, jelasnya, semua elemen partai menyatakan siap bertarung di Pilgub Jabar dan Pilkada 16 kabupaten/kota 2018.
“Pengurus, infrastruktur partai seluruh Jabar menyatakan siap berkompetisi di Jabar. Untuk kontestasi gubernur dan Pilkada kabupaten dan kota,” ucap Ferry.
Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, yang belakangan diusulkan menjadi bakal calon Gubernur dalam Pilkada Jabar 2018 mengaku mengapresiasi aspirasi dari pengurus, kader dan simpatisan yang mendukungnya.
“Tapi maju atau tidak (di Pilkada Jawa Barat) akan ditentukan oleh DPP Partai Gerindra jadi kita harus mengharagai pertimbangan dan keputusan apapun yang ditetapkan sekarang kita lakukan strategi komunikasi yang baik dengan SDM-SDM yang berkualitas dan berpengalaman penetapan Doktor Angga sebagai wakil ketua tim adalah salah satu langkah yang diambil oleh DPD,” kata Mulyadi.(ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *