Ingin Angkat Derajat Perempuan, Wiwiek Kembali Maju dalam Pileg Kota Bekasi

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Hj. Wiwiek Hilwiyah Arief, Ketua PK Partai Golkar Bekasi Timur dan Caleg Partai Golkar Dapil 1 Kota Bekasi.

Kota Bekasi, SpiritNews-Mendapat amanah menjadi Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Bekasi Timur dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang juga Walikota Bekasi, Rahmat Effendi. Tahun ini, Hj. Wiwiek Hilwiyah Arief pun tugaskan untuk maju kembali sebagai Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi Periode 2019-2024.

Dinamika politik lokal Partai Golkar Kota Bekasi telah mempercayakan sosok Hj. Wiwiek, sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Bekasi Timur dan Bekasi Selatan. Ia tercatat dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Partai Golkar nomer urut 5.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Bacaleg Golkar Harus Menyentuh Masyarakat

Menurut wanita yang aktif pada bidang kesehatan di DPD Partai Golkar Kota Bekasi ini, elektabilitasnya terbantu oleh sosok Rahmat Effendi karena mampu menunjukan soliditas terhadap partai dan kadernya.

“Dalam berpolitik , tentunya saya masih sangat membutuhkan ketua partai seperti bapak Rahmat Effendi yang sudah jelas terlihat elektabilitasnya, kerjanya terlihat nyata dalam membangun Kota Bekasi, dan mensejahterakan masyarakatnya dengan (program, red) brobat gratis ke semua rumah sakit melalui Kartu Sehat (KS),” kata Wiwiek.

Berita Lain: Bacaleg Golkar Kota Bekasi Dapat Pembekalan untuk Dongkrak Suara

Untuk itu, sebagai pemimpin daerah dan Ketua DPD Partai Golkar, Rahmat Effendi selalu membimbing semua kader Partai Golkar, termasuk dirinya yang dipercaya untuk memimpin Partai Golkar wilayah Bekasi Timur.

“Dipercayanya saya maju kembali sebagai Caleg, semata-mata bukan karena jabatan atau fasilitas sebagai anggota DPRD kelak. Namun intinya saya ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat dan mengangkat derajat perempuan, dan membantu program Walikota Bekasi terkait kesehatan warga di dapil saya, yaitu Bekasi Timur dan Bekasi Selatan,” jelas Wiwiek.(sam)

Pos terkait