Wakil Bupati Karawang Melepas Siswa SMAN 3 Karawang Pemain Club Top Score U-15 ke China

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari bersama Mohamad Rizaldi

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) melepas Mohamad Rizaldi, siswa berprestasi asal SMAN 3 Karawang yang akan mengikuti training centre (TC) di negeri Tirai Bambu China, Kamis (8/9/2019) pagi di Aula SMAN 3 Karawang (Smantika).
Reza adalah siswa kelas 10 yang merupakan pemain sepakbola yang bergabung dengan Club Top Score U-15. Selama satu bulan, ia akan akan ditraining, ditempa skill bermain bola dan melakukan adu pertandingan dengan tim lainnya.
“Besok Rizaldi akan TC di Cina. Kita doakan mudah-mudahan Rizaldi bisa mengangkat dan membawa harum nama bangsa dan negara,” kata Kang Jimmy, melepas Rizaldi.
Kang Jimmy mengatakan, sepakbola bukan saja perkara hobi, melainkan sebuah prestasi jika benar-benar digeluti.
“Kalau diseriusi, bukan hanya membanggakan diri sendiri. Kalau berprestasi, bisa membanggakan keluarga. Apalagi Rizaldi ini mau ke China, kalau berprestasi bisa mengangkat nama alamamater dan daerah di kancah internasional,” katanya.
Ia mengaku sangat mendukung anak anak muda yang mau aktif dalam semua hal positif. Salah satunya adalah sepakbola. Pasalnya, ia juga mengaku hobi bermain sepakbola.
“Kalau Rizaldi berprestasi, saya akan mendorong dan membawa Rizaldi menjadi pemain Indra Syafri. Targetnya biar langsung ke nasional,” ucapnya.(sir)

Pos terkait