KCP Jadi Tempat Pertama Meet & Greet Pemain The Perfect Husband

  • Whatsapp
Meet & Greet Pemain The Perfect Husband
Meet & Greet Pemain The Perfect Husband

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Film The Perfect Husband dengan ganre drama komedi, yang diproduksi Screenplay Films diambil dari Novel Karya Indah Riyana akan resmi tayang pada tanggal 12 April 2018 akan datang. Karawang Centra Plaza (KCP) menjadi tempat pertama Meet & Greet pemain Film The Perfect Husband.

KCP hadirkan dua pemain film The Perfect Husband Dimas Anggara dan Maxime Bouttier pada acara Meet & Greet.Para pengunjung berkerumun menghampiri para Dimas dan Maxime yang ingin berfoto.

Public Relation Screenplay Films,  Jessika Pingkananda mengatakan, kisah The Perfect Husband sedikit berbeda jika dibandingkan dengan film-film produksi Screenplay Films sebelumnya.

Bisa dibilang, kata Pingkan, The Perfect Husband mengusung genre drama komedi, sedangkan yang lain murni drama romantis. Pingkan menyebutkan, dua karakter utama pada film The Perfect Husband yakni Arsen dan Ayla akan diperankan Dimas Anggara dan Amanda Rawles.

“Kami pilih Karawang untuk acara Meet & Greet, karena warga disini (Karawang, red) sangat senang dengan film Indonesia dan tercatat Karawang masuk 10 besar penonton film bioskop terbanyak,” ucap Jessica, Sabtu (17/3/2018).

Dimas Anggara dalam Film The Perfect Husband  berperan sebagai Arsen mengatakan, film ini mempunyai pesan yaitu mempunyai ikatan keluarga yang sangat kuat antara seorang anak dan bapak.

“ Pesan moral dalam film ini sebenarnya orangtua ingin yang terbaik buat anaknya dan juga ada nilai persahabatan, “ tandas Dimas.(ybs)

Pos terkait