Senang Menekuni Bidang Komunikasi

  • Whatsapp

Karawang, SpiritNews-Feby Dilliawan yang lahir di Yogyakarta, 16 Maret 1989, saat ini menjabat sebagai Marketing Communication Manager Resinda Hotel.
Figur yang senang menekuni bidang komunikasi karena bisa mempunyai banyak wawasan yang luas dengan  banyak membaur dengan semua kalangan.
Feby menekuni ketertarikannya di bidang komunikasi semenjak mengenyam studi S1 di London School of Public Relations  pada tahun 2007 dengan konsentrasi Public Realtions dan lulus di tahun 2011, kemudian ia melanjutkan pendidikan S2 di western kentucky University, Amerika Serikat, dengan konsentrasi Organizational Development and Leadership.
Setelah menyelesaikan pendidikan selama 2 tahun, Feby mengasah ilmunya untuk magang di salah satu PR consultant bernama Gotcha’ Covered Public Relations di Indianapolis, Indiana.
Selama 1 tahun, dia belajar dan menimba ilmu dari banyaknya events dan bagaimana bekerja dengan culture berbeda di negara lain.
Pada 2014, Feby memutuskan untuk kembali ke tanah air dan berkiprah di dunia komunikasi di bidang perhotelan. Lalu, dia memutuskan untuk mencari pekerjaan di Bali dan dia mendapatkan pekerjaan di Grand Nikko Bali sebagai PR Supervisor, lalu melanjutkan jenjang karir yang lebih tinggi dengan bergabung bersama Starwood Bali Resorts Collection hingga akhirnya Feby bergabung dengan Resinda Hotel Karawang.
Resinda Hotel merupakan hotel termegah pertama di Karawang. Hotel yang berlokasi tepat di pusat kota Pangkal Perjuangan ini dengan bangga memperkenalkan Marketing Communication Manager yang baru, Feby Dilliawan, untuk memperkuat brand awareness sebagai hotel berkelas di Karawang.
Menempati posisi sebagai Marketing Communications Manager Resinda Hotel Karawang, Feby Dilliawan bertanggung jawab atas semua aktivitas marketing communications di hotel, mulai dari media relations, collaterals, events, public relations, publikasi dan masih banyak lagi.
Di tangan Feby ini diharapkan Resinda Hotel Karawang bisa terus dikenal publik sehingga bisa menambah dan meningkatkan jumlah tamu di hotel tersebut.(sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *