RS Permata Bekasi Lakukan Ekspansi, Hadirkan Klinik Tumbuh Kembang Anak

  • Whatsapp
Direktur RS Permata Bekasi, dr.Early Susan saat memberikan potongan tumpeng
Direktur RS Permata Bekasi, dr.Early Susan saat memberikan potongan tumpeng

Kota Bekasi, SpiritNews-Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-9. Rumah Sakit (RS) Permata Bekasi menghadirkan Klinik tumbuh kembang anak.  Pembukaan klinik ini skaligus digelar shukuran,  santunan anak yatim piatu  yang di hadiri oleh Direktur RS Permata Bekasi dr.Early Susan,dr.AA.Sudarwin,dr.Deno Saputra, Manager Marketing RS Permata Bekasi, Rama Nirjaya Putra.

Direktur RS Permata Bekasi, dr.Early Susan mengatakan, dalam rangkaian acara tersebut sebelumnya di awali dengan kegiatan seminar awam yang di adakan Sabtu (5/8) dengan mengangkat tema ” Deteksi Tumbuh Kembang Anak” dengan menghadirkan pembicara dr.Vincent Kurniawan,SpOG, dr.Meidhania Andina,SpA dan Ahmad  lebih dari 140 orang peserta seminar yang di hadiri guru-guru serta pasien RS.Permata Bekasi.

“Dalam kesempatan ini RS Permata Bekasi meluncurkan fasilitas layanan baru yakni pelayanan  Klinik  Tumbuh Kembang Anak . Kami berharap, dengan hadirnya klinik ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Bekasi, ” ungkap Early Susan, Rabu (9/8/2017).

Pembukaan Klinik ini di resmikan dengan pemotongan pita oleh dr.Abdullah Basalamah  sebagai salah satu komisaris RS Permata Bekasi, acara juga diadakan lomba mewarnai,lomba fashion show dan lomba foto genic dan juga diadakan Jalan Sehat, dengan para peserta masyarakat awam dan karyawan RS Permata Bekasi

Hal juga di katakan Rama Nirjaya motto dari RS Permata Bekasi “Hospitality With Loving Care”.Dalam motto tersebut adalah  RS Permata Bekasi memberikan pelayanan kesehatan yang penuh cinta dan keharmonisan dalam suasana kekeluargaan

“Kami juga telah berhasil melewati dan mengatasi masalah vaksin palsu dengan baik dan sudah terbebas dari segala hal menyangkut masalah tersebut ,” kata Rama.

Dalam acara tersebut  bertujuan untuk rebranding RS.Permata Bekasi yang hadir dengan logo dan warna gedung baru, RS Permata Bekasi memiliki Visi menjadi pusat pelayanan kesehatan yang prima dengan suasana kekeluargaan pada tahun 2020.

” RS Permata Bekasi memiliki misi memberi pelayanan kesehatan prima dengan suasana kekeluargaan,meningkatkan nilai bagi stakeholder secara terus menerus, meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan sumber daya manusia secara berkelanjutan,” tuturnya. (sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *