Peringatan Hari Pramuka Ke-56, Kaum Muda wariskan Generasi Terbaik Bagi Bangsa

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews-Dalam rangka upacara memperingati Hari Pramuka ke-56 tahun 2017, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka memimpin upacara tersebut yang dilaksanakan di plaza alun – alun Kota Bekasi, Selasa (15/8/2017).
Wakil Wali Kota Bekasi menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka Ke-56 kepada seluruh Anggota Gerakan Pramuka di Kota Bekasi.
“Hari Pramuka tahun ini, Kwartir Nasional Gerakan Pramukan mengangkat tema Bekerja Untuk Kaum Muda Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa”, tutur H. Ahmad Syaikhu
Bahwa kemajuan serta kesuksesan suatu bangsa, berada di tangan para generasi muda. Apa yang digelorakan oleh Founding Fathers kita Bung Karno, yang berkaitan dengan eksistensi kaum muda haruslah menjadi pijakan kita bersama.
“Sebab, pemuda dimasa kini adalah pemimpin di masa yang akan datang”, ujar Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu
Guna mencetak generasi muda yang dapat diandalkan dimasa yang akan datang, pemuda yang mampu mengibarkan semangat dan eksistensinya sebagai Bangsa, maka dibutuhkan formulasi yang handal.
“Saya meyakini, bahwa gerakan pramuka melalui pendidikan karakter adalah formulasi yang paling tepat untuk mewujudkan hal tersebut”, terangnya.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *