Mandaya Hospital Gelar Gathering HRD se-Jawa Barat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Mandaya Hospital menggelar acara Gathering HRD se-Jawa Barat, Kamis (24/8/2017) dengan terlihat antusias lebih dari 200 tamu undangan perusahaan yang datang , dengan mengangkat tema Kegawat-daruratan Trauma Kepala.

Direktur Sales dan Marketing Mandaya Hospital, Dra.Yuhelmis Sienifa.MM.MARS mengatakan, tujuan acara gathering ini untuk penyebaran informasi dan alur pelayanan pasien khususnya Trauma center lebih optimal lagi dan memberitahukan kepada para perusahaan bahwa Mandaya Hospital sudah mempunyai Trauma Center 3 unggulan Neoroscience Center, Heart&Vascular Center dan Trauma Recovery Center.

Bacaan Lainnya

“Untuk kecelekaan kerja, kami (Mandaya Hospital, red) sudah menyiapkan dan memfasilitasi untuk Trauma Recovery Center.Disini kami sudah menyiapkan dokter spesialis dengan peralatan yang mendukung dan kami juga sudah bekerjasama denga BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja dan Satlantas,” ucap Dra.Yuhelmis Sienifa.MM.MARS yang biasa akrab disapa Hela.

Hela menuturkan, disini Mandaya Hospital dengan BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja dan Satlantas siap bergandengan tangan.Jadi Kalau perusahaan tersebut sudah kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, karyawan sudah bisa dilayani oleh pihak Mandaya Hospital.Bila terjadi kecelakaan lalulintas, dari Santlantas juga mengeluarkan dana kurang lebih Rp 2 juta.

“Satu lagi dengan Jasa Raharja, bila terjadi kecelakaan di jalan raya, tidak usah takut bila nanti urusan claim ke Jasa Raharja ikutin prosedurnya, itu adalah hak yang didapat karena membayar iuran asuransi,” jelasnya.

Untuk saat ini Mandaya Hospital sudah menjadi unggulan, karena masyarakat Karawang pada umumnya sudah tahu bila terjadi kecelakaan langsung dibawanya ke Mandaya Hospital.

“Saat ini kami lebih menekankan lagi bahwa kami sudah benar-benar menjadi pusat Trauma Recovery Center yang terbaik dengan didukung peralatan yang lengkap, 4 ruang operasi dan mempunyai dokter spesialis mulai dari dokter bedah umum, bedah syaraf, bedah ortopedi, anastesi dan radiologi,” ungkapnya.

Harapan diadakan acara ini agar para perusahaan bisa bekerjasama secara global dengan meliputi rawat inap, rawat jalan, medical cek up, UGD dan lainnya.

“Kami tidak akan menyerah walaupun dalam kondisi apapun.Disini kita (Mandaya Hospital, BPJS Ketenagakerjaan, Perusahaan) harus bergandengan tangan dan maju bersama sehingga bisa tercapai tujuan kesehatan bersama,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *