Hari Pelanggan, Alfamart Bina Rumah Makan dan Kantin

Alfamart bina rumah makan dan kantin dalam rangka memperingati hari pelanggan
Alfamart bina rumah makan dan kantin dalam rangka memperingati hari pelanggan

Kabupaten Bekasi, SpiritNews-Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh perusahaan untuk memanjakan pelanggannya. Tak ketinggalan, dalam rangka Harpelnas 2017 PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) turut menjalankan kegiatan yang inovatif bertajuk Grebek HOREKA (Hotel Restaurant dan Kafe).

Sebagaimana diketahui, selain melayani jutaan pelanggan yang merupakan konsumen akhir, Alfamart juga melayani 47.655 pedagang warung tradisional yang tergabung sebagai member Outlet Binaan Alfamart (OBA). Kali ini, perusahaan turut membina para pedagang rumah makan dan kantin di berbagai daerah.

Member Relations Manager Cabang Bekasi, Maryadi menjelaskan, pada Harpelnas (4/9/2017) ini, akan dilakukan Grebek HOREKA serentak di 400 rumah makan dan kantin di 8 Cabang Alfamart, yakniJababeka, Cileungsi, Bogor, Parung, Cikokol, Balaraja, Serang, dan Karawang. Untuk cabang Bekasi lokasi difokuskan di Kp. Rawa Sentul 001/003 Jayamukti Cikarang Pusat.

“Pedagang rumah makan dan kantin yang telah menjadi member binaan Alfamart, dapat memperoleh pasokan barang yang bisa dipesan melalui aplikasi Alfa Mikro dari handphone mereka,” kata Maryadi.

Setelah melakukan pemesanan, pedagang binaan akan mendapatkan paket hadiah langsung. Sementara bagi yang belum menjadi member binaan dapat sekaligus diproses pada saat grebek HOREKA berlangsung.

“Tujuannya, agar lebih banyak pedagang yang merasakan manfaat menjadi OB. Sebagai langkah awal, tim kami akan memberikan pelatihan atau simulasi terkait cara mengunduh sekaligus memesan barang melalui Aplikasi Alfa Mikro,” Jelasnya. (sam)

Pos terkait