Langgeng Land Undi Wismaya ViVa Eropa

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews– Sesuai dengan Program yang telah berlangsung di Wismaya Residence. PT Langgeng Makmur Perkasa, dalam hal ini Langgeng Land sekalu developer Wismaya Residence, pada  Sabtu ( 9/9/2017)  melangsungkan Pengundian  Wismaya Viva Eropa dengan Grand Prize Mercedes Benz CLS 200.

Direktur Marketing,  Hamidjaja Sutiknja mengatakan,tidak hanya itu, hadiah  hiburan lain pun di undi bersamaan, satu  unit Sepeda Motor Yamaha  NMax, dua unit  Iphone  enam  dan empat  tiket perjalanan wisata ke Raja Ampat.

“Wismaya Viva  Eropa merupakan nama Program Undian, selain artinya bagus juga sesuai dengan konsep Wismaya Residence. VIVA dalam kebudayaan Eropa memiliki arti “Hidup, semangat, gembira atau bahagia”, Eropa adalah benua yang terdiri dari Negara-negara dengan kualitas hidup yang baik. Wismaya Residence sendiri memiliki tagline “Priceless Home for Living,” ungkap Hamidjaja Sutiknja kepada spiritnews.co.id.

Jadi bila dikolaborasi kata Hamidjaja, dalam sebuah kesatuan nama, akan terlihat dan terasa bahwa Wismaya Residence benar-benar menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia. Bahkan Hadiahnya pun bergaya Eropa.

“Kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi seluruh customer  dalam program udian ini, antusiasme masyarakat ternyata cukup baik. Semoga para pemenang  bisa memanfaatkan hadiah tersebuut dengan sebaik-baiknya. Dan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih sudah memilih Wismaya Residence untuk hunian dan investasi masa depan,” Jelas Hamidjaja.

Adapun mekanisme untuk mengikuti Undian ini,berlaku untuk pembelian dengan cara bayar tunai atau tunai diangsur maksimum 24x Periode, mulai dari 1 September 2016 sampai dengan 31 Agustus 2017.

Satu  orang  boleh membeli  lebih dari satu unit dan hitungannya adalah berdasarkan unit yang dibeli bukan jumlah dari orangnya.Hadiah akan diundi dengan cara pembayaran seperti poin nomor satu atau sesuai masa periode program

“Hadiah Grand Prize akan diberikan setelah pembayaran 100%  atau lunas, jika pemenangnya adalah pembeli dengan pembayaran tunai diangsur, maka hadiah akan diberikan setelah pembayaran terakhir,” tuturnya.,

Pembayaran angsuran tidak boleh telat lebih dari tujuh hari (Sabtu & Minggu terhitung) dari tanggal jatuh tempo. Misalnya jika jatuh tempo pembayaran pada tanggal 1, maka paling telat pembayaran adalah tanggal 7.

“Jika pembayaran telat melebihi tenggat waktu, maka akan diberi surat peringatan. Dan jika keterlambatan pembayaran lebih dari 30 hari, maka hadiah akan dibatalkan dan diundi kembali. Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukarkan dengan unit apartemen, sebagai rabat atau apapun yang akan mengurangi nilai transaksi atas unit apartemen,” pungkasnya. (sam)

Pos terkait