Bos Lippo: Kita Harus Berani Ambil Visi yang Besar

  • Whatsapp
CEO Lippo Group, James Riyadi saat menerima Award dari BTN
CEO Lippo Group, James Riady saat menerima Award dari BTN

Jakarta, SpiritNews-CEO Lippo Group, James Riady, menegaskan, bahwa semua pihak, khususnya pengembang harus berani mengambil visi yang besar guna mendorong pertumbuhan industri properti di Indonesia.
Pernyataan tersebut disampaikan Bos Lippo Group tersebut dalam acara penyelenggaraan BTN Golden Property Awards 2017 pada Senin (11/9/2017) lalu di Jakarta.
“Kini saatnya, bagi pengembang manapun, agar berani mengambil visi yang besar sekaligus mewujudkannya demi terciptanya pertumbuhan industri properti di negara ini,” tegasnya.
“Dengan visi yang besar, pengembang juga akan dapat membantu untuk mengatasi desifit 11 juta perumahan di Indonesia,” tambahnya.
Lippo Group, kata James, sedang berusaha merealisasikan visi besar tersebut melalui pembangunan Meikarta yang didesain dan dirancang sebagai kota baru yang menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau.
Seperti diketahui, Lippo Group menawarkan unit hunian Meikarta dengan harga dibawah Rp 7 juta per m2 atau sekitar Rp 127 juta per unit.(rls)

Pos terkait