Demi Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Tawarkan Kemudahan Layanan Service

  • Whatsapp
Kepala bengkel Daihatsu Karawang,Achmad Chuzaini,menunjukan layanan terbaru,yang dipangpang didepan bengkel,area Galuh Mas Karawang.
Kepala bengkel Daihatsu Karawang,Achmad Chuzaini,menunjukan layanan terbaru,yang dipangpang didepan bengkel,area Galuh Mas Karawang.

Kabupaten Karawang, SpiritNews– Kabar gembira bagi pemilik mobil atau calon pemilik mobil Daihatsu,dimana layanan yang diberikan saat ini memanjakan pemilik mobil tersebut.Dengan layanan Astra Daihatsu Mobile (ADM), layanan perawatan mobil lebih mudah,termasuk informasi penting apapun bisa dilihat hanya melalui genggaman HP.

Sekitar September 2017 lalu,Astra Daihatsu memiliki layanan Astra Daihatsu Mobile,dimana layanan ini adalah kanal layanan one stop solution yang menawarkan pengalaman menikmati layanan untuk kendaraan Daihatsu secara online dan terintegrasi dengan didukung oleh jaringan Astra Daihatsu yang luas di Indonesia.

Fitur-fitur yang tersedia, layanan Bengkel Booking Service dengan memberikan kemudahan merawat mobil Daihatsu di bengkel Astra Daihatsu dengan keleluasaan memilih jadwal, lokasi dan jenis pekerjaan perawatan/perbaikan secara real time sesuai kebutuhan. Kepastian ketersediaan jadwal servis langsung dapat diketahui saat itu juga.

Dikatakan Kepala Bengkel Daihatsu Karawang, Achmad Chuzaini selain layanan diatas, ada layanan tracking service status,ini memberikan informasi real time status/progres pengerjaan mobil Daihatsu yang sedang diservis.Dan juga layanan service history,yang menyediakan informasi riwayat perawatan/perbaikan mobil Daihatsu yang pernah dilakukan.

“Dengan menggunakan layanan ADM,konsumen akan lebih mudah dan bisa memilih layanan apa yang dibutuhkan dan mau cara apa yang dipilih,”ungkap pria berkacamata tersebut.

Ia menambahkan dalam ADM juga tersedia layanan pembelian, Buy Products memberikan kemudahan untuk menghubungi Cabang Astra Daihatsu guna melakukan pembelian mobil baru.

“Dalam ADM juga terdapat layanan bagi yang ingin mobil baru Daihatsu dengan layanan Test Drive.Dimana konsumen bisa Request Test Drive dengan memberikan kemudahan untuk menjadwalkan Test Drive mobil baru di Cabang Astra Daihatsu Karawang,”terangnya.

Begitu juga,ADM memiliki layanan info mobil baru atau bahkan Promo,dimana kosnumen bisa informasi mengenai program promosi yang sedang ditawarkan dan berita seputar Astra Daihatsu.

“Dan fitur lainnya,adalah My Order,untuk memonitor status order yang pernah dan sedang dilakukan, meliputi order Booking Service, Buy Product dan Request Test Drive. Emergency,sarana untuk menghubungi AstraWorld yang siap memberikan bantuan disaat anda mendapatkan masalah dengan kendaraan Daihatsu anda.Ada juga fitur Profile,memuat data diri dan data mobil Daihatsu yang dimiliki untuk memudahkan mendapatkan layanan,”beber Achmad Chuzaini saat menjelaskan layanan ADM yang memang merupakan layanan terbaru di Astra Daihatsu.

Selain layanan diatas,Daihatsu juga memiliki program happy kontrak service,dimana mulai Rp.500 ribuan selama satu tahun konsumen sudah bisa merasakan service gratis di Daihatsu Karawang.

“Konsumen saat pembelian mobil baru,dengan memanfaatkan happy kontrak service,konsumen saat perawatan mobilnya sudah tidak mengeluarkan biaya lagi,”terangnya.

Daihatsu juga ada layanan service kunjungan,dengan tidak harus datang kebengkel,mobil sudah bisa diservice dengan tidak ada biaya service kunjungan .”Kita juga ada layanan service kunjungan dan gratis biaya kunjungannya,”pungkasnya.(ybs)

Pos terkait