GGP Mall Bekasi Hadirkan Hellowen Festival  2017

Usung Tema Slaughter House
Usung Tema Slaughter House

Kota Bekasi, SpiritNews– Menyambut  Hellowen, tigawarna  Event Management  bersama SEKAT bekerjasama  Mall Bekasi telah menyiapkan suguhan yang ingin merasakan keseruan perayaan Halloween menghadirkan Wahana Rumah Hantu, yang bertempat di lantai dasar Grand Galaxy Park (GGP) Mall Bekasi Selatan.

Panitia Penyelenggara Indonesia Halloween Festival 2017 Imam Widodo mengatakan, tema wahana rumah hantu yang diangkat kali ini adalah ‘Slaughter House’ yaitu salah satu genre rumah hantu yang memvisualisasikan ketakutan manusia terhadap penyiksaan dan penjagalan manusia.

Bacaan Lainnya

“Di dalamnya  berisi berisi talent-talent yang berakting sebagai psikopat disertai dengan setting ruangan sesuai tema susasa seram,” kata Imam Widodo.

Meski wahana rumah hantu yang disiapkan bakal membuat pengunjung  berteriak kaget dan ketakutan, namun pihak penyelenggara tetap tidak  lupa untuk menyematkan kesan fun dan menyenangkan di perhelatan Halloween kali ini. Festival Hellowen kali ini  lebih  banyak dikunjungi  siswa – siswa SMA, salah satunya  tim Ekskul Jurnalis dari SMA Korpri Bekasi,

“Karena selain wahana rumah hantu’Slaughter House’, juga siapkan sejumlah konten seru lain yang pastinya cocok bagi para kawula muda, khususnya anak-anak sekolah  menghabiskan malam bersuasana  Hellowen,” jelasnya

Ditempat yang sama, disampaikan  Publik Relation Grand Galaxy Park, Dwana, wahana rumah hantu yang digelar dari tanggal 7  sampai  29 Oktober 2017 ini adalah ajang pemanasan dari acara puncak malam lndonesia Halloween Festival 2017 yang akan digelar di Bali pada akhir Oktober mendatang.

“Harapan penyelengara adalah semakin banyak masyarakat indonesia yang merasakan hype dan keseruan Halloween. Karena itu selain wahana rumah hantu, kami juga telah menyiapkan live music dan beberapa konten seru lain bagi para pengunjung yang datang,” kata Dwana.

Selaras dengan tema yang diusung panitia, “Horror Can Be Fun”, perhelatan ini tentunya akan membuat  para pengunjung melewati perayaan Halloween tahun 2017 dengan sangat menyenangkan dan tak terlupakan,

Dikatakannya lagi, para generasi milineas pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Hellowen, sebuah tradisi tahunan  yang diperingati setiap akhir bulan Oktober ini hits dikalangan anak – anak muda,

“Khususnya  bagi  kaula  muda  yang  masih bersekolah ditingkat SMP dan SMA/ SMK, kami hadirkan wahana Rumah hantu ini, pad aintinya ingin  memberikan edukasi kepada kaula muda untuk tidak pernah punya rasa takut, dan harus berani melawan takut dalam keseharian,” pungkasnya. (sam)

Pos terkait