Galuh Mas Karawang Tiap Akhir Pekan Hadirkan Artis Ibukota

  • Whatsapp
Marcell saat menghibur pengunjung KCP Galuh Mas Karawang
Marcell saat menghibur pengunjung KCP Galuh Mas Karawang
Marcell saat menghibur pengunjung KCP Galuh Mas Karawang
Marcell saat menghibur pengunjung KCP Galuh Mas Karawang

Kabupaten Karawang, SpiritNews- Dalam memanjakan para pelanggan yang berbelanja di Galuh Mas Karawang, pihaknya melakukan gebrakan dengan membuat acara yang bertajuk Artist on the Weekend pada Bulan Oktober 2017.

Seperti hari ini (Minggu, red), pihak Galuh Mas Karawang mendatang artis ibukota yaitu Marcell yang tampil di Karawang Central Plaza (KCP).Pada penampilannya,  Atrium KCP ramai dipadati para pelanggan setia Galuh Mas Karawang yang ingin melihat Marcell bernyanyi.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah konsep baru dari Galuh Mas Karawang, dengan tiap akhir pekan mengahadirkan artis ibukota. Tujuan kami ingin meningkatkan lagi eksistensi Kawasan Galuh Mas Karawang dengan didukung oleh para tenant-tenant,” ujarnya saat ditemui SpiritNews, Minggu (22/10/2017).

Fandy menjelaskan, saat ini pihaknya mengundang Marcell dan akhir pekan nanti, Sabtu (28/10/2017) akan menghadirkan Vidi Aldiano.

“Kedepan rencananya artis ibukota tidak hanya hadir di KCP saja, kami juga akan menghadirkan di Technomart, Festive Walk. Jadi para pengunjung akan melihat langsung artis-artis yang biasa hanya dilihat di Televisi, disini kami akan hadirkan untuk menghibur pelanggan setia Galuh Mas Karawang,” jelasnya.

Fandy menambahkan, konsep baru ini akan terlihat puncaknya pada pergantian tahun di malam tahun baru, pihak akan menargetkan 10 ribu pengunjung yang datang.

“Pada malam tahun baru nanti kami akan memberikan konsep Futuristik dengan gemerlap cahaya-cahaya laser yang akan ada di Kawasan Galuh Mas Karawang,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait