BukaSapa Karawang, Bukalapak Makin Dekat dengan Masyarakat

  • Whatsapp
BukaSapa Karawang
Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rachmat yang ingin menggangkat bendera star BukaSapa Karawang
BukaSapa Karawang
Vice President of Marketing Bukalapak, Bayu Syerli Rachmat yang ingin menggangkat bendera star BukaSapa Karawang

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Dekat dengan pengguna adalah keunggulan dari Bukalapak, untuk menjalin kedekatan dengan para pengguna, Bukalapak kali ini menghadirkan BukaSapa. BukaSapa akan diadakan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan perdana nya, BukaSapa pertama kali digelar di Karawang dengan menghadirkan kegiatan sehat bersama seperti fun walk, sepeda santai, dan lari. Bagi para peserta yang mengikuti acara ini akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah istimewa, dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya. Acara ini dilaksanakan di lapangan parkir Stadion Singaperbangsa Karawang dan dihadiri oleh lebih dari 1000 partisipan. Di acara ini, Bukalapak juga sekaligus memberikan apresiasi kepada AgenBukalapak berprestasi.

Bacaan Lainnya

“Karawang kami pilih sebagai kota pertama peluncuran BukaSapa karena kota Karawang merupakan kota di Jawa Barat yang memiliki keunikan tersendiri. Dengan jumlah penduduk yang cukup tinggi yaitu 2,5 juta penduduk dan upah minimum kota yang cukup besar yaitu Rp3,6 Juta per kepala sehingga  daya beli masyarakatnya juga cukup tinggi. Lewat program BukaSapa Karawang, kami ingin mengapresiasi masyarakat Karawang dengan jumlah pengguna Bukalapak yang cukup besar,” UjarBayu Syerli Rachmat, Vice President of Marketing Bukalapak, Minggu (29/10/2017).

Pada kesempatan yang sama, Rahmat Danu Andika, Head  of O2O Bukalapak mengatakan, cukup banyak Masyarakat Karawang ini yang juga memanfaatkan Bukalapak untuk menjadi sumber penghasilan mereka sebagai Agen Bukalapak.

“Terbukti dengan sejak awal kemunculannya  hingga saat ini, Agen Bukalapak berkembang dengan pesat. Ada sekitar 2000 agen Bukalapak di Karawang. Mereka membantu masyarakat lain di sekitarnya untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan menjadi perpanjangan platform Bukalapak. Produk yang dijual oleh Agen meliputi semua kategori barang fisik, seperti fashion, elektronik, dan lain-lain. Termasuk juga produk E-Voucher & Tiket (pulsa, paket data, token listrik, voucher game, tiket kereta, tiket pesawat, tagihan listrik, serta BPJS),” jelasnya.

Dalam acara BukaSapa ini, Bukalapak sekaligus memberikan penghargaan kepada para Agen Bukalapak yang berprestasi. Para Agen Bukalapak ini telah berhasil meningkatkan omset penjualannya mulai dari Rp10 juta hingga Rp100 juta perbulannya di Bukalapak .

Agen Bukalapak tersebut adalah Ayudiya Resti terpilih sebagai Agen dengan omset terbesar, Sukma Anandapasha terpilih sebagai Agen baru dengan performa terbaik, Ahmad Hermawan terpilih sebagai Agen dengan pelanggan terbanyak.

“Kami berharap lewat BukaSapa ini, selain meningkatkan kedekatan kami dengan para pengguna, kami dapat membangun basis konsumen jangka panjang yang ke depannya dapat membantu perputaran perekonomian Indonesia lewat dukungannya terhadap para Pelapak di Bukalapak. Tunggu BukaSapa di kotamu ya!” tutup Bayu Syerli.(ybs)

Pos terkait