Kota Bekasi , SpiritNews – Tentunya sudah tidak asing lagi, jika sebuah brand melakukan ubahan-ubahan kecil untuk menarik daya tarik pada costumernya. Ragam tema atau latar belakang ditata semenarik mungkin dengan harapan dapat menarik daya tarik para pembeli.
Ada tema alam, teknologi, kimia, dan ada juga tema karton yang notabene merupakan tema kesukaan anak-anak.
Namun kali ini, salah satu brand altima group, Karniv 012 yang hadir di Laterazza Summarecon Mall Bekasi hadir dengan mengusung tema alam dan hadir juga dengan hidangan-hidangan yang super besar.
Tahun ini, di Karniv 012 Laterazza Summarecon Bekasi, diadakan juga event Man vs meat yang sudah merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan hadiah utama berupa paket liburan ke bangkok untuk dua orang selama empat hari tiga malam yang dipersembahkan oleh Dwidaya tour yang merupakan salah satu sponsor MVM.
Marketing Executive Altima Group, Cynthia Francisca mengatakan Altima Group telah berdiri sejak tahun 2013 dan telah hadir dengan berbagai konsep restaurant dan cafe dalam dunia kuliner Indonesia.
“Dengan filosofi business “membuat kehidupan masyarakat yang lebih baik” kami, Altima Group fokus untuk menyediakan konsep restaurant dan cafe yang unik dengan produk dan pelayanqn yang terbaik untuk konsumen,” ucap Cynthia Francisca, Sabtu (28/10/2017).
Mengenai Man vs meat, Cinthya menerangkan bahwa event ini merupakan kompetisi makan tercepat dengan porsi monster. Tahun ini Altima Group melalui cabangnya, kata Cinthya, Karniv 012 menantang peserta untuk menghabiskan monster menu meat tower dengan daging sapi seberat 1 kg.
Melalui event ini, Cinthya mengharapkan costumer semakin mengenal keunggulan karniv 012 sebagi restaurant yang menyajikan menu-menu dengan daging yang juicy, lezat dan empuk dengan harga yang terjangkau.
“Selain menjanjikan kualitas hidangan, kami juga mengajak para pengunjung untuk ikut berpartisipasi dalam permainan-permainan yang kami sediakan, seperti voucher poang dan dart that dan bergaya di photo booth Karniv 012” katanya. (bon)