Polisi Kena Bacok, Diduga Jadi Korban Begal 6 Orang di Bandung

  • Whatsapp
Ilustrasi, begal motor
Ilustrasi, begal motor

Kota Bandung, SpiritNews-Aksi begal di Bandung masih meresahkan. Kali ini korbannya anggota polisi. Bripda Alvridas Gary mengalami luka bacok di kepala. Pelaku yang diduga berandalan motor itu juga menggondol sepeda motornya.
Insiden berdarah dialami polisi berpangkat Bripda itu di Jalan Kembang Sepatu, Kota Bandung pukul 02.00 WIB, Minggu (29/10/2017). Kala itu, Alvridas yang menggunakan sepeda motor hendak pulang ke asrama polisi Samoja.
“Tiba-tiba korban dipepet oleh sepeda motor lain,” ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo saat dikonfirmasi via pesan singkat.
Pelaku diduga enam orang yang saling berboncengan menggunakan sepeda motor itu kemudian menendang motor Alvridas. Korban tersungkur, lalu salah seorang pelaku menghampiri.
“Salah satu pelaku membacok kepala korban dan membawa lari kendaraan korban bernopol E 2007 XQ,” kata Hendro.
Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun saat ini korban sudah kembali ke asrama polisi Samoja.
“Kita masih menunggu kondisinya untuk dilakukan interogasi,” tuturnya.
Polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut. Polisi juga mengejar pelaku kekerasan terhadap anggota polri tersebut.
“Proses penyelidikan dan penyidikan saat ini sedang dilakukan. Perkembangannya nanti diinformasikan kembali,” katanya.(SpiritNews)

Pos terkait