Uu Kukuhkan Koordinator Kecamatan Simpatisan Rindu di Karawang

  • Whatsapp
UU Saat kukuhkan simpatisan Rindu di Karawan
UU Saat kukuhkan simpatisan Rindu di Karawan
UU Saat kukuhkan simpatisan Rindu di Karawan
UU Saat kukuhkan simpatisan Rindu di Karawang

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Calon Wakil Gubernur Jawa Barat,Uu Ruzhanul Ulum kukuhkan simpatisan Ridwan Kamil Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) koordinator Kecamatan Kabupaten Karawang di Hotel Swissbell ,Minggu(29/10/2017).

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya itu mengatakan,semakin optimis dengan kesiapannya menjadi pasangan dari Calon Gubernur Jabar,Ridwan kamil karena terus bertambahnya simpatisan dan pendukung di sejumlah daerah, khususnyadi Karawang.

Bacaan Lainnya

Selain itu ,dirinya mengaku telah membentuk Forum Ajang Silaturahmi (FAS) yang berisi para kiyai dan santri di delapan kota dan Kabupaten ,Uu center (Ucen) dan Baraya Haji Uu (BARUHU).

Ia menanggapi ,informasi terkait DPP PPP yang menginginkan Wali Kota Bandung ,Ridwan Kamil untuk diusung di PPP di Pilgub Jabar.Hal tersebut adalah hal wajar dalam dinamika perpolitikan.Meski demikian ia mengaku akan fatsun atas keputusan DPP siapun nanti yang akan di usung.”Mau diusung sama poros manapun,mau jadi gubernur ataupun wakil gubernur saya siap,”ungkap Uu Ruzhanul Ulum dengan optimis .

Simpatisan Rindu Berfoto bersama UU
Simpatisan Rindu Berfoto bersama UU

Sementara,pihaknya juga berharap memiliki suara terbanyak dalam Pilgub nanti.”Saya tidak menargetkan seberapa banyak suara yang harus didapat,tapi saya berharap dengan berpasangannya saya dengan kang emil dapat memiliki suara terbanyak untuk maju menjadi gubernur jabar,”kata Uu.(nah)

Pos terkait