Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017 di Mapolres Aceh Timur

  • Whatsapp
Gelar Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017 di Lapangan Apel Makopolres Aceh Timur
Gelar Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017 di Lapangan Apel Makopolres Aceh Timur

Kabupaten Aceh Timur, SpiritNews-Perwira penghubung (Pabung) Kodim 0104/Aceh Timur Mayor Inf Sulistiyono beserta anggota Kodim 0104/Atim ikut Gelar Apel Operasi Zebra Rencong Bandar Tahun 2017 di Lapangan Apel Makopolres Aceh Timur Peudawa Rabu, (1/11/2017).
Kegiatan ini adalah suatu wujud partisipasi dan kerjasama antara TNI dan Polri yang selalu dijaga dalam menciptakan keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam kegiatan tersebut kapolda beramanat ” Lakukan Operasi Zebra Rencong ini dengan fisik yang prima serta jalin kerjasama dengan pihak aparat terkait di Aceh Timur sehingga tercapainya tujuan yang maksimal “ ujarnya.
Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi purwiyanto,SIK,M.Hum beliau mengatakan aparat pemerintahan di kabupaten Aceh Timur yang sebagai suritauladan masyarakat dalam berlalu lintas.
“Untuk itu aparat pemerintahanlah dahulu untuk mematuhi cara berlalu lintas dengan melengkapi surat surat kendaraan dan perlengkapan sebagai contoh di mata masyarakat,”imbuhnya.
Dalam hal tersebut Pabung Aceh Timur juga menambahkan kita sebagai pihak TNI harus mendukung kegiatan dan saling menghormati dalam pelaksanaan tugas nantinya, jaga kekompakan hubungan TNI dan Polri.
“Untuk selanjutnya beritahu kepada rekan rekan yang lain atas harapan dan informasi dari Kapolres, imbuh perwira dengan menyandang pangkat bunga melati dipundaknya “ujarnya.
Apel dihadiri dari Perwira dan anggota Polres Aceh Timur, anggota Dansubdenpom 1/2 Atim, anggota Satuan Dishub Atim dan Satuan Polisi Pamong Praja Atim beserta anggotanya yang memenuhi lapangan apel.(mah)

Pos terkait