QNB Buat Gebrakan di Karawang, Azhar: Nanti Belanja di Technomart Tidak Pakai Cash

  • Whatsapp
Pengguntingan pita saat Pembukaan QNB Cabang Karawang
Pengguntingan pita saat Pembukaan QNB Cabang Karawang
Pengguntingan pita saat Pembukaan QNB Cabang Karawang
Pengguntingan pita saat Pembukaan QNB Cabang Karawang

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Qatar National Bank (QNB) melebarkan sayapnya dengan membuka cabang baru di Karawang yan berada di Kawasan Galuh Karawang.QNB hadir ingin memberikan terobosan baru dalam dunia perbankkan, salahsatunya akan membuat gebrakan yaitu dalam berbelanja tidak perlu pakai cash, Pihaknya akan bekerjasama dengan Technomart Karawang.

Acting President Director QNB, Azhar Abdul Wahab mengatakan, kedepan QNB akan bekerjasama dengan Technomart. untuk berbelanja disana(Technomart, red) tidak perlu lagi pakai cash cukup dengan aplikasi dari QNB.Nantinya biar pada merasakan mudahnya dalam berbelanja.

Bacaan Lainnya

“Kerjsama ini untuk memperlihatkan dan menghadirkan kepada orang Karawang, kalo ini (dooet) satu teknologi yang gampang dipakai dan bisa dikembangkan kepada kehidupan sehari-hari, karena cara pemakaiannya sama dan mudah,” jelasnya saat launching QNB Cabang Karawang, Senin (6/11/2017).

Sementara itu, Direktur E banking and Financial Inclusion, R.Andi Kartiko Utomo menjelaskan, sebelum cabang ini dibuka, pihaknya sudah mempunyai 800 nasabah di Karawang melalui aplikasi e-money.

“Penduduk Karawang itu ada sekitar 2,5 juta lebih dan separuhnya sudah menggunakan smartphone.Nah, itulah yang akan kami sasar, kalau nasabah ini upgrade ke dooet flexi itu lebih mudah.Aplikasi kami  juga mendukung program pemerintah karena lebih cepat, efisien dan lebih aman,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait