Jelang HKN ke-53, Mandaya Hospital Gelar Festival Happy Mums

  • Whatsapp
Para pemenang lomba mewarnai dalam Festival Happy Mums di Mandaya Hospital
Para pemenang lomba mewarnai dalam Festival Happy Mums di Mandaya Hospital
Para pemenang lomba mewarnai dalam Festival Happy Mums di Mandaya Hospital
Para pemenang lomba mewarnai dalam Festival Happy Mums di Mandaya Hospital

Kabupaten Karawang, SpiritNews– Jelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53, Mandaya Hospital menggelar acara Festival Happy Mums yang dilaksanakan selama 2 hari di Auditorium Mandaya Hospital dari tanggal 10 November hingga 11 November 2017, dengan berbagai rangkaian acara  mulai dari kontes foto bayi dan ibu hamil, Bazar dan lomba mewarnai.

Pada hari sebelumnya, Mandaya Hospital sudah melakukan kontes foto bayi diikuti sekitar 100 lebih peserta dengan kriteria usia sampai 13 bulan dan hari ini, Jumat (10/11/2017) pihaknya menggelar acara lomba mewarnai dengan sekitar 150 peserta yang terbagi dua kategori yaitu kategori pertama untuk tingkat TK dan kategori kedua untuk tingkat SD dari kelas 1 hingga kelas 3 serta pada hari yang sama juga menggelar Little Chef .

Bacaan Lainnya

“Dengan kami mengundang peserta mewarnai dari semua SD dan TK yang ada di Karawang.Hari ini sangat ramai sekali, ternyata antusias anak-anak di Karawang cukup tinggi untuk lomba foto dan mewarnai,” ujar Director of Sales & Marketing Mandaya Hospital, Dra.Yuhelmis Sienifa. MM.MARS yang biasa disapa Hela saat ditemui spiritnews.co.id, Jumat (10/11/2017).

Hela menunturkan, untuk lomba foto ibu hamil, pihaknya menilai dari keserasian dan keselarasan berfoto dan cara mengekspresikan gaya ibu hamil.Foto tersebut sudah dimasukkan melalui media sosial diantaranya istagram, facebook dan lainnya. “Untuk yang mengikuti kontes ibu hamil ada sekitar 90 lebih peserta,” ucapnya.

Peserta lomba mewarnai
Peserta lomba mewarnai

Tujuan diadakan acara ini adalah memberikan kreatifatas terutama kepada anak-anak untuk mendidik dengan cara berkreasi melalui menggambar.”Dalam penilaian mewarnai ini, kami menilai dari keserasian warna dan lebih memperkenalkan Mandaya Hospital kepada masyarakat ,” jelasnya.

Hela menambahkan, untuk hari kedua (Sabtu) besok, pihaknya menghimbau kepada ibu-ibu hamil terutama daerah Karawang untuk mengikuti seminar serta Mandaya Hospital akan mendemokan mengenai gizi yang tepat untuk anak bisa sehat dan cerdas.

“Topik seminar sangat menarik sekali untuk perkembangan janin bayi, dari mulai dalam kandungan dan juga kami akan mendemokan menu makannya,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait