Kemeriahan Gatsby Party Pada HUT ke-2 BATIQA Hotel Jababeka

  • Whatsapp
Berfoto bersama saat Ulang Tahun BATIQA Hotel Jabebaka ke-2
Berfoto bersama saat Ulang Tahun BATIQA Hotel Jabebaka ke-2
Berfoto bersama saat Ulang Tahun BATIQA Hotel Jabebaka ke-2
Berfoto bersama saat Ulang Tahun BATIQA Hotel Jababeka ke-2

Kabupaten Bekasi, SpiritNews-BATIQA Hotel Jababeka Pada Jumat (10/11/2017) merayakan Hari Ulang Tahun ke-2 dengan mengangkat tema “Yes, We can” dan mengedepankan konsep Gatsby Party.

Hotel ketiga dari enam hotel yang telah diluncurkan di bawah jaringan BATIQA Hotel Manajemen ini menyemarakkan hari ulang tahunnya dengan serangkaian acara Corporate Social Responsibility (CSR) sepanjang minggu, berupa Santunan Anak Yatim (6/11/2017), training House Keeping & Engineering kepada masyarakat sekitar (7-8/11/2017), Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia (9/11/2017) dan talkshow tim BATIQA Hotel Jababeka di acara Warung Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pesta acara Anniversary yang sangat meriah dengan nuansa yang elegan ini pun diadakan pada tanggal 10 November 2017 sore, hingga tengah malam jelang pukul 00.01WIB dengan pesta kembang api merayakan ulang tahun yang kedua bersama manajemen dan para bookers, rekan corporate dan rekan media.

“Khusus untuk Anniversary BATIQA Hotel Jababeka yang kedua ini, kami ingin merayakannya dari tanggal 10 November, karena bertepatan dengan perayaan Hari Pahlawan. Dari pagi hari, tim kami telah mengunjungi Taman makam Pahlawan Kota Patriot Bekasi untuk menabur bunga dan memanjatkan doa sembari mengenang jasa para pahlawan. Dilanjutkan pada malam harinya, kami mengundang rekan-rekan dari bookers, corporate serta media yang telah memberikan support dan kontribusinya yang sangat besar bagi hotel kami untuk semakin memeriahkan hari yang istimewa ini. Bagi kami, mereka tidak sekedar mitra bisnis, tetapi juga bagian dari keluarga besar BATIQA Hotel Jababeka,” ujar General Manager BATIQA Hotel Jababeka, Danang Alvianto.

Hotel yang berlokasi di Jl. Niaga Raya dalam Kawasan Industri Kota Jababeka II Blok CC 3A, yang merupakan kawasan industri terpadu di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini memiliki 127 kamar yang terdiri dari 122 kamar tipe superior dan 5 kamar tipe suites.

Selain itu BATIQA Hotel Jababeka juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti FRESQA Bistro, Gym, Spa and Massage, 24 jam room service serta fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, dan TV cable.

Corporate Marcom & Investor Relations PT BATIQA Hotel Manajemen, Jeany Febriani menambahkan, tak terasa sudah 2 tahun sejak BATIQA Hotel Jababeka diresmikan oleh Bupati Bekasi, Hj. Neneng Hasanah Yasin dan Direktur PT Surya Internusa Semesta Tbk, Johannes Suriadjaja. Dalam 2 tahun ini, BATIQA Hotel Jababeka telah berhasil mendapatkan Certificate of Excelence dan menjadi nomor 1 di Trip Advisor serta meraih Guest Review Awards dengan rating 8.4 dari booking.com.

“Kami berharap agar BATIQA Hotel Jababeka kedepannya dapat memberikan kemajuan kinerja yang lebih baik lagi. Sesuai tema yang diangkat, “Yes, We Can”, kami yakin bahwa kami bisa terus memberikan pelayanan berkualitas terbaik bagi para tamu,” ucapnya.

PT BATIQA Hotel Manajemen berharap BATIQA Hotel Jababeka dapat menjadi pilihan utama bagi para pebisnis dalam melakukan kunjungan bisnisnya di kawasan industri Jababeka. Lokasi BATIQA Hotel Jababeka yang strategis di jantung industri Kota Jababeka, membuat hotel ini dapat menjadi alternatif pilihan hiburan pebisnis maupun keluarga yang sedang berkunjung karena berdekatan dengan Stadium Cikarang, Golf Court, Tennis Court, Driving Range dan President University.(ybs/rls)

Pos terkait