Warga Minta Bangunan Tebing Baca Diperbaiki

  • Whatsapp
Seorang ibu yang menunjukkan tulisan di diding Tebing
Seorang ibu yang menunjukkan tulisan di diding Tebing
Seorang ibu yang menunjukkan tulisan di diding Tebing
Seorang ibu yang menunjukkan tulisan di diding Tebing

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Akibat Terjadi Longsor dari Bangunan Tebing Taman Baca yang meninmpa rumah milk  Syarif Zaeni di Desa Mekar Galih RT 15/06, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarata, warga sekitar khawatir akan longsor sususalan terjadi.

Seperti yang terpantau SpiritNews di lapangan Bangunan Taman Baca yang diperkirakan mencapai ketinggian  5 meter hingga 10 meter dibawahnya terdapat beberapa rumah warga, bahkan bangunan tebing tersebut di beberapa bagian nampak retak-retak setelah adanya terjadi  longsor yang menimpa milik syarif Zaeni, warga sekitar menulis dibagaian tembok tebing menyapaikan. “Agar segera diperbaiki sepanjang tembok ini jangan sampe ada korban selanjutnya,” jelanya.

Bacaan Lainnya

Dikatakan warga sekitar  Fatimah (85) dirinya merasa khawatir ketakutan akan terjadi longsor susulan.

Pasalnya Bangunan tersebut sudah pada retak retak,Padahal ini bangunan baru belum satu tahun,”katanya kepada SpiritNews (15/11/2017) saat ditemui di rumahnya.

sebelum dibangun proyek  Taman Baca di lokasi tersebut, menurutnya justru tak pernah terjadi longsor di lokasi itu. “Tapi setelah ada bangunan, ini malah terjadi longsor begini,”ujar Fatimah

Ia berharap adanya perbaikan bangunan tebing proyek Taman Baca tersebut,” harapnya

Sementara itu warga lainnya mengungkapkan, dalam kondisi musim penghujan akan di pastikan was-was setiap hari akan terjadi Longsor Susulan,”singkatnya.(reg)

Pos terkait