Polisi Masih Selidiki Mobil Atas Nama Aminuddin yang Ditumpangi Novanto

  • Whatsapp
Begini Penampakan Mobil yang Ditumpangi Novanto
Begini Penampakan Mobil yang Ditumpangi Novanto usai kecelakaan

Jakarta, SpiritNews-Mobil Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpangi Setya Novanto saat kecelakaan adalah atas nama Aminuddin. Domisilinya di Depok, Jawa Barat.

“Memang dalam STNK adalah nama Aminuddin dengan alamat di Depok,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto di Direktorat Lalu Lintas, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).

Bacaan Lainnya

Polisi masih mendalami apakah mobil itu dipinjam saat ditumpangi Setya Novanto. “Masih dalam pendalaman dan yang jelas mobil itu atas nama yang saya sebutkan tadi,” tambahnya.

Selain Novanto, ada Hilman Mattauch dan Reza di mobil itu. Hilman menyopiri mobil sementara Novanto duduk di jok tengah sisi kiri.

Polisi menduga mobil melaju kencang saat kecelakaan, namun airbag tidak mengembang. Polisi rencananya akan memanggil Toyota soal hal ini.

“Iya betul ini masih kita dalami lagi. Kita juga memanggil pihak Toyota untuk memastikan apakah kendaraan ini memang ada yang eror untuk alatnya atau tidak,” kata Wadirlantas AKBP Kingkin di lokasi kecelakaan, Jalan Permata Berlian, Jakarta, Jumat (17/11/2017).(SpiritNews)

 

Pos terkait