Anggota DPRD Kota Bekasi LiLi Anggraini Disambut Ratusan Warga

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews– Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi, LiLi Anggraini melaksanakan reses dilingkungan sekitar rumahnya di Kampung 200, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan. Reses kedua ini skaligus jaringan aspirasi masyarakat.

“kegiatan reses kedua ini, tak perlu mewah, cukuk sederhana saja dan menyapa warga didekat rumah sendiri. Dan mendengarkan keluh kesah terkait program pemerintah daerah setempat,” ungkap LiLi Anggraini kepada SpiritNews,Rabu (6/12/2017).

Bacaan Lainnya

Sebagai wanita karir yang menjadi wakil rakyat dari Partai PPP ini, selain kegiatan reses, LiLi pun lebih senang berkumpul dengan para tetangga dilapangan samping rumahnya.

“Sebagai wakil rakyat, tentunya saya harus sering aktif mendengarkan keluhan rakyatnya yang diinginkan. Agar pada saat nanti bisa langsung disampaikan dan di bahas dengan jajaran komisi III DPRD Kota Bekasi,” jelas LiLi.

Diakhir percakapannya, Lili pun turut senang bisa berbincang dengan para tetangga dan para pedagang makanan di dekat rumahnya. Dan disambut baik oleh warga Margajaya, Bekasi Selatan yang merupakan daerah pemilihannya.

“Saya berharap, dalam reses ini bisa bermanfaat untuk warga. Dan bisa terus jalin silaturahmi dengan warga. Maupun curhat dan apapun, silahkan warga datang aja ke rumah saya selalu terbuka,” tuturnya. (sam)

Pos terkait