Kabupaten Karawang, SpiritNews– PT PLN Distribusi Jawa Barat (DJB) yang menaungi PLN Area Karawang menggelar acara Customer Gathering pelanggan premium di Kawasan Industri KIIC.Acara dilaksanakan di Hotel Mercure Karawang, Rabu (6/12/2017).
Acara ini melibatkan 170 perusahaan pelanggan premium PT PLN yang berada di KIIC, dengan tujuan menawarkan sebuah solusi baru kepada pelanggan untuk keandalan listrik yang lebih baik.
“Secara umum DJB sudah melakukan perbaikan. Terkait keandalan, angka gangguan sudah turun sekitar 30 persen dari tahun 2016 dan kami perlu waktu untuk terus melakukan perbaikan hingga tidaka ada titik gangguan,” jelas General Manager PLN DJB, Iwan Purwana saat ditemui SpiritNews.
Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab dalam hal kebutuhan kelistrikan dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.PLN merasa sudah seharusnya menawarkan sebuah layanan dimana pelanggan dapat memilih untuk menjadi pelanggan premium yang mendapatkan prioritas untuk menjadi yang terakhir padam dan pertama nyala.
Iwan menyampaikan pada acara event premium customer gathering bahwa keunggulan dan keuntungan perusahaan bila menjadi pelanggan premium.
“PLN menyadari sepenuhnya bahwa saat ini kebutuhan listrik sangat vital,hari gini tanpa listrik? sangat mustahil. Saat ini kebutuhan akan listrik tidak lagi sekadar ketersediaan listrik dalam jumlah yang cukup, melainkan ketersediaan listrik yang berkualitas prima dan handal,”ungkapnya.
Iwan juga mengungkapkan bahwa ketersediaan listrik di wilayah Karawang (kawasan) sangat cukup dan aman untuk mendukung ketersediaan listrik bagi perusahaan yang ada.
“Bagi pelanggan bisnis dan industri sangat mempengaruhi operasional perusahaan jika listrik bermasalah.Untuk itu ketersediaan listrik yang ada di Karawang aman terkendali.Dan pelanggan premium akan menjadi prioritas utama bagi PLN bila sewaktu-waktu terjadi gangguan,” pungkasnya.(ybs)