Hotel Resinda Prioritaskan Kualitas Menu dan Pelayanan Tamu

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Menyambut Hari Natal 25 Desember 2017, Resinda Hotel Karawang, Jawa Barat mempersiapkan segalanya dengan  nuansa keindahan damai Natal melalui dekorasi dan kreasi serta masakan spesial   Natal.

General Manager Hotel Resinda Karawang, Ruth Hutapea, mengatakan, untuk memastikan kualitas menu makanan hotel yang disajikan untuk para tamu, ia terjun langsung ke dapur untuk mengecek makanan yang akan dihidangkan.

“Ini sangat penting untuk menjaga kualitas dan pelayanan kami. Saya sendiri harus tau kualitas makanan yang dihidangkan setiap hari, termasuk buah-buahan,” kata Ruth kepada SpiritNews, Senin (11/12/2017).

Diakuinya, terkadang ia langsung minta ke tim chef dan tim restoran agar memberikan pelayanan yang mamsimal. Sehingga, para tamu puas dengan pelayanan service Hotel Resinda.

“Kita bisa tetap mempertahankan kualitas. Ini sebagai pelayanan kami kepada para tamu,” tambahnya.

Diakuinya, menjelang Natal dan tahun baru 2017, 70 persen tamu Hotel Resinda adalah orang asing.

“Emang sih..tidak terlalu repot berhadapan dengan tamu, karena saya sudah lama berkecimpung di perhotelan. Namun  tantangannya lebih kepada mengedukasi pasar dan persaingan perhotelan,” ujarnya.

“Dulu hotel di Karawang sedikit, sekarang sudah mulai menjamur dan persaingan pun semakin ketat,” jelasnya.

Untuk mengedukasi tamu, bagi Ruth, bukanlah hal yang mudah. Namun inilah tantangannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

“Hotel Resinda harus beda dengan yang lain. Sehingga memiliki daya tarik dan kesan bagi para tamu,” ucapnya.(sam)

Pos terkait