Dadan Koswara Siap Nyalon Bupati Purwakarta 2018

  • Whatsapp
Dadan Koswara (Kemeja Putih)
Dadan Koswara (Kemeja Putih)

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Dadan Koswara dipastikan dirinya siap jadi Calon Bupati Purwakarta mendatang, padahal  Dadan Koswara sebelumnya enggan berkomentar untuk maju di pilkada 2018 namun kali ini nampak bersemangat.

“Saya siap mencalonkan diri menjadi Bupati untuk priode 2018-2023, karena sudah banyak desakan dari para tokoh masyarakat yang menginginkan saya maju sebagai Calon Bupati,” ujar Dadan melalui sambungan seluller kepada SpiritNews (26/12/2017)selasa .

Bacaan Lainnya

Dadan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati memiliki kans besar sebagai pemenang dalam pesta Demokrasi Pilkada, hal ini didasarkan masih banyaknya para pendukung Dadan di tataran akar rumput,Terlebih lagi banyak tokoh masyarakat  yang mendukung dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Purwakarta untuk priode 2018-2023, yang hanya beberapa hari lagi batas pendaftarannya ke KPU Purwakarta.

Pada kesempatan itu,Menurut salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Bojong yang juga saat ini menjabat kepala Desa menegaskan, bahwa dirinya secara pribadi akan mendukung sepenuhnya jika Dadan maju sebagai Calon Bupati Purwakarta 2018 nanti.

“Saya secara pribadi akan mendukung all out bila Dadan mencalonkan diri sebagai Bupati, beberapa rekan saya juga sudah menyatakan sikap akan mendukung Dadan,” ujar salah seorang tokoh Bojong kepada SpiritNews saat berbincang,yang enggan namanya disebutkan.

Begitupula dengan para PNS yang siap mendukung Dadan maju sebagai calon Bupati Purwakarta, mereka beralasan bosan bila harus memilih yang lain selain Dadan.

“Saya secara pribadi sangat mendukung Dadan maju sebagai calon Bupati untuk menggantikan Dedi Mulyadi,” salah seorang PNS yang memiliki jabatan setingkat Kabid yang enggan namanya dipublikasikan.(reg)

Pos terkait