Sensasi Unik, Pesan Makan Langsung Diantar Kereta Cepat Shinkansen

  • Whatsapp
kereta cepat meluncur membawa pesanan ke sisi meja pengunjung
kereta cepat meluncur membawa pesanan ke sisi meja pengunjung

Kabupaten Karawang, SpiritNews– Nikmatnya makan diantar langsung oleh kereta cepat, begitulah sajian disajikan oleh Shinkansen Cafe and Resto, dengan memesan menu memakai tablet smartphone , menu yang dipesan dalam waktu 5 menit akan diantarkan memakai kereta cepat.

Shinkansen Cafe and Resto ini hadir di Resinda Park Mall, dengan konsep yang unik dan memakai sentuhan teknologi.Untuk di Pulau Jawa restoran ini hanya ada di Mall Taman Anggrek, Jakarta dan Resinda Park Mall, Karawang.

Bacaan Lainnya

Saat ini Shinkansen Cafe and Resto mempunyai paket promo dari tanggal 15 Januari sampai dengan 15 Februari  2018, dengan menu paket Rp 50 ribu.

“Disini kami ada paket Rp 50 ribu yang berlaku Week day (Senin hingga Jumat). Customer yang memesan paket ini bisa memilih Beef Teriyaki Set, Chicken Katsu Set, Chicken Teriyaki Set dan Dori Katsu Set dan menu tersebut akan ada tambahan  teh Ocha dan es krim,” ujar Spv Shinkansen Cafe and Resto Dida M Qatrunada saat ditemui SpiritNews, Senin (22/1/2018).

Dida menjelaskan, cara memesan makanan di resto ini cukup unik, dengan menggunakan tablet yang akan diberikan oleh pelayan, dalam sekali pesan hanya bisa empat menu, setelah mengklik tombol konfirmasi, pelanggan baru bisa memesan lagi. Makanan akan datang dari sisi kanan atau kiri pengunjung, tergantung pada posisi duduk.

Nah, keunikannya baru akan terasa saat sebuah kereta meluncur ke sisi meja pengunjung. Kereta dengan beragam tema, seperti Astro Boy, kereta Shinkansen akan datang membawa menu satu per satu. Menu baru dibuat saat pesanan datang, jadi terkadang menu baru datang satu per satu. Kecuali dessert, karena sebagian besar es krim telah siap bahannya, jadi dessert akan keluar dalam waktu sangat singkat.

Meski dibuat setelah menu dipesan, waktu tunggu makanan dari pemesanan hingga menu datang hanya sekitar satu hingga lima menit saja.

Untuk mengembalikan kereta makan, pengunjung cukup mengambil semua menu yang ada di kereta secara otomomatis, kereta akan kembali ke dapur penyajian. Kereta tidak akan salah mengantarkan pesanan karena telah terintegrasi.

“Tidak akan ada salah order, karena antara di tablet dan di komputer di dapur sudah terintegrasi, kalaupun sampai kejadian salah antar, kereta akan kembali lagi ke dapur,”  pungkas Dida.(ybs)

 

Pos terkait