Setnov Siap Hadapi Sidang Lanjutan Hari Ini

  • Whatsapp
Setya Novanto Jalani Sidang Lanjutan Dugaan Korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat
Setya Novanto Jalani Sidang Lanjutan Dugaan Korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat

Jakarta, SpiritNews-Terdakwa Setya Novanto akan menjalani sidang lanjutan perkara korupsi e-KTP hari ini. Ia mengaku siap menghadapi persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi kali ini.
Pantauan wartawan, Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Kamis (25/1/2018) pukul 08.48 WIB.

“Siap,” kata Novanto saat turun dari mobil tahanan.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui siapa saja saksi yang akan dihadirkan dalam sidang kali ini. Pihak KPK dan pengacara Novanto belum memberi keterangan terkait nama saksi.

Dalam persidangan, Senin (15/1/2018), Novanto menunjukkan sinyal untuk kooperatif. Dia mengaku memiliki catatan yang disebutnya berisi nama para anggota DPR yang menerima aliran uang proyek e-KTP.

Bahkan dia pernah terlihat menenteng buku bersampul hitam yang berisi coretan-coretan tangannya. Beberapa kali Novanto menuliskan sesuatu di buku itu.

Namun, KPK menilai Novanto belum mengakui keterlibatannya. Hal itu terlihat dari masih disangkalnya sejumlah bukti yang dipaparkan KPK dalam persidangan.

“Kita lihat di persidangan, terdakwa masih terus menyangkal sejumlah keterlibatannya meskipun sejumlah bukti sudah dibuka,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan.

(SpiritNews)

Pos terkait