Mobil Seruduk Warung Baso di Banjarnegara

  • Whatsapp
Mobil menerobos masuk kedalam warung baso
Mobil menerobos masuk kedalam warung baso

Kabupaten BanjarNegara, SpiritNews-Sebuah warung bakso di Jalan Semarang-Purwokerto di Desa Blambangan Kecamatan Bawang, Banjarnegara, diseruduk mobil.

Tidak ada korban jiwa dari kecelakaan itu. Namun gerobak bakso dan mie ayam yang baru mau buka itu rusak.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu terjadi Jumat (26/1/2018) pukul 09.00 WIB. Mobil menabrak warung karena menghindar saat ada seseorang yang menyeberang jalan dan dari arah berlawanan ada sepeda motor melaju dengan cepat.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi kejadian, gerobak di warung bakso dan mie ayam rusak. Pintu warung serta peralatan seperti meja dan mangkuk pecah karena tertabrak mobil tersebut.#Ser

Latif Ihksan, pemilik warung bakso dan mie ayam menuturkan, saat kejadian ia baru saja membuka warung. Saat kejadian dirinya baru saja menata dagangan dan belum ada pembeli satu pun di dalam warung.

“Saat kejadian saya baru membuka pintu warung, dan ditinggal sebenar kedalam tahu-tahu terdengar suara keras menabrak di depan,” ungkap Latif.

Selain warung kata dia, akibat kecelakaan ini juga merusak tempat fotocopy yang berada di sebelahnya. Hanya, untuk tempat fotocoppy kerusakan hanya ada di bagian depan. “Untuk kerusakan, warung saya yang parah,” kata dia.

Sementara, sopir mobil Heri Purwono menuturkan saat itu dirinya melaju dari arah barat ke timur. Namun dari arah berlawanan, sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan berada di jalur kanan.

Bersamaan dengan itu, ada anak sekolah yang tengah menyeberang jalan. Untuk menghindari dia kemudian membanting setir ke arah kiri dan langsung menabrak warung. “Kalau saya tidak membanting setir ke kiri mungkin terjadi kecelakaan yang lebih parah,” tuturnya.

Atas kecelakaan tersebut, pihaknya bersedia mengganti kerusakan warung bakso serta tempat fotocopy. “Saya juga meminta maaf karena penjual bakso hari ini jadi tidak bisa berjualan,” ujarnya.

(SpiritNews)

 

Pos terkait