Kapolres : Pelayanan Masyarakat di Polsek Bantar Gebang Sudah Baik

  • Whatsapp
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto duduk berdampingan dengan Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Siswo
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto duduk berdampingan dengan Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Siswo

Kota Bekasi, SpiritNews-Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Kota mengunjungi Polsek Bantar Gebang, Selasa (30/1/2018).

Kunjungan petinggi Polres Metro Bekasi Kota ini disambut langsung oleh Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Siswo beserta jajarannya.

Hadir dalam acara itu, Kapolrestro Bekasi Kota Kombespol Indarto, Kasat Sabhara AKBP Arlon Sitinjak, Kasat Binmas AKBP Sudirman, Wakasat Intel Kompol Muhadi, Wakasat Lantas Kompol Mustamal, Wakasat Narkoba Kompol Sutoyo, Kasubbag Ops Kompol Gondo, Kasikeu Kompol Jayadi, Kasubag Humas Kompol Erna Ruswing Andari, Kasieum Kompol Maryati Manalu, Kasugbagren Kompol Dewi Setiowati, Kasubagbidkum Kompol Agustinus, dan Kasi Propam Kompol H. Sugeng.

Kombes Indarto, mengatakan, Polsek Bantar Gebang yang berada diperbatasan Kota Bekasi dan Kabupaten Bogor ini sudah melakukan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

Ia juga mengapresiasi Taman Bacaan Kemala Polres Metro Bekasi Kota yang telah dikelola dengan baik. Polsek Bantar Gebang memegang predikat rangking ke tiga dalam melakukan kegiatan-kegiatan.

“Terima kasih, khususnya kepada Polsek Bantargebang karena situasi di wilayah ini cukup  kondusif, dan Operasi Cipta Kondisinya (Ops Cipkon) selalu membuahkan hasil. Terimakasih juga atas Kebersihan Komando Polsek Bantar Gebang yang sangat bagus dan harus bisa dipertahankan,” katanya.

Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Siswo, menyampaikan ucapan syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana atas limpahan nikmatnya kunjungan kerja Kapolres Metro Bekasi Kota di Polsek Bantargebang bisa terlaksana.

“Kami sangat bahagia dan berterimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Metro Bekasi Kota beserta Jajaran ke Polsek Bantargebang,” kata Kompol Siswo.

Pada kesempatan itu, ia melaporkan seputar pelayanan di Polsek Bantar Gebang, kemudian ditutup dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polsek Bantar Gebang yang telah Purnabakti.(bon)

Pos terkait