Wagub Aceh: Setiap Perusahaan Wajib Salurkan CSR

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima dana CSR dari Pimpinan BRI Wilayah Aceh, Dedy Iskandar Putra
Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima dana CSR dari Pimpinan BRI Wilayah Aceh, Dedy Iskandar Putra

Banda Aceh, SpiritNews-Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengapresiasi BRI Aceh yang telah menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pembangunan Mushalla Al-Azizi Blang Beringin, Desa Cot Mesjid, Kecamatan Lueng Bata, Rabu (31/01/2018).

Ia berharap, dana CSR BRI melalui program BUMN Hadir untuk negeri dan BRI Peduli ini dapat menjadi stimulan dan menjadi sarana menjalin silaturrahmi antara BRI dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada Bank BRI yang telah menyalurkan dana CSR-nya untuk pembangunan Mushalla Al-Azizi ini. Saya berharap hal ini dapat menjadi penyemangat bagi panitia pemangunan mushalla sekaligus menjadi sarana silaturrahmi kita semua,” kata Nova dalam siaran pers yang diterima SpiritNews, Kamis (1/2/2018).

Mantan anggota DPR RI itu mengimbau masyarakat sekitar Mushalla untuk turut membantu proses pembangunan Mushalla Al-Azizi, baik dalam bentuk dana maupun dalam bentuk lainnya.

“Situasi Desa Cot Mesjid sangat kondusif dan keamanan juga nyaris sempurna serta kegiatan adat berjalan dengan baik. Untuk bersilaturrahmi dan mendukung kegiatan keagamaan kita tentu membutuhkan Mushalla yang baik pula. Tentu tidak akan baik jika kita bisa tidur dengan nyaman tetapi Mushalla kita belum selesai dibangun. Mari kita mendukung dan membantu pembangunan Mushalla Al-Azizi ini,” ujarnya.

Pimpinan BRI Wilayah Aceh, Dedy Iskandar Putra, mengatakan, penyaluran dana CSR ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh BRI di seluruh Indonesia setiap tahun.

“Alhamdulillah, selama 2017 BRI wilayah Aceh terdiri atas 11 cabang yang tersebar di seluruh Aceh sudah menyalurkan dana CSR sebesar Rp 3,8 miliar. Kami berharap, dana CSR yang kami salurkan hari ini sebesar Rp 192.400.000, dapat berguna bagi masyarakat terutama untuk pembangunan Mushalla Al-Azizi ini,” ujar Dedy.(mah)

Pos terkait