Porseni SMA Korpri Bekasi Didik Siswa Memahami Bidang Event dan Enterpreneur

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews– Wakil Kepala SMA Korpri Bekasi bidang Humas dan Kurikulum, Bujang menyampaikan, Porseni dan MIPA ke-18 khusus untuk pelajar tingkat SMP dengan undangan peserta meliputi seluruh wilayah Indonesia, yang sudah merupakan kegiatan yang rutin setiap tahunnya di SMA Korpri Bekasi.

“Tahun lalu, tujuan utamanya dalam event Porseni dan MIPA ini ingin memperkenalkan SMA Kopri Bekasi, namun demikian diraskaan, sekarang sudah berubah, dalam ajang Porseni ini justru sangat pentingnya pembelajaran untuk semua siswa, karena diacara inilah semua siswa terjun dan belajar membentuk tim Event Organizer,” ungkap Bujang kepada SpiritNews, Minggu (4/2/2018).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan Bujang, Fungsi semua pihak sekolah wakil kepala sekolah dan para guru sifatnya hanya mendampingi siswa dalam ajang Event Porseni ini.

Dalam event inilah menjadi tantangan semua siswa SMA Korpri Bekasi dapat belajar bagimana membentuk tim, mencari sponsor untuk mendanain Porseni, serta mengundang para tamu tingkat SMP se-Nasional.

“Hal ini belum tentu dialami setelah lulus sekolah atau dalam kuliah, jadi ajang ini sangat penting untuk mendidik semua siswa agar menjadi pembelajaran kedepanya membentuk event sudah pada paham,” Jelasnya.(sam)

Pos terkait