D’dieuland Berkonsep Skywalk Alam, Tempat Wisata Baru di Lembang

  • Whatsapp
Kawasan wisata Punclut hadirkan tempat rekreasi baru
Kawasan wisata Punclut hadirkan tempat rekreasi baru

Kabupaten Bandung Barat, SpiritNews-Lembang terkenal dengan kawasan wisata alamnya yang indah dan kesejukan udara karena berada di dataran tinggi Bandung bagian utara.

Kawasan wisata Punclut kini menghadirkan kembali lokasi terbaru yang diperuntukkan untuk rekreasi keluarga, yakni wisata D’dieuland. Wisata ini baru terbangun di akhir 2017.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya di Kawasan wisata Punclut ini telah hadir, seperti Tafso, Lereng Anteng, dan wisata resto guna memanjakan para wisatawan dalam menghabiskan waktu liburannya baik bersama pasangan maupun keluarga.

Pemilik D’dieuland, Ivan (38) melalui staff pengelola, Devi Ronald menjelaskan, bahwa wisata D’dieuland ini menjadi rujukan wisata rekreasi untuk keluarga di samping sebagai lokasi kongkow (nongkrong) bersama teman dan berfoto-foto.

“Kami menawarkan sih pemandangan alam dan lereng bukit serta pemandangan Kota Bandung dari atas,” katanya di lokasi, Kamis (22/2/2018).

Selebihnya, wisata D’dieuland ini Devi menyebut menawarkan konsep skywalk alam yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk menikmati alam Lembang dengan berjalan-jalan sepanjang 12 meter.

“Inilah yang membedakan wisata kami dengan wisata lainnya di Lembang dan sekitarnya,” ujarnya.(gus)

Pos terkait