Resinda Hotel Karawang Hadirkan Pasar Senggol Asia di The Oryza Restaurant

  • Whatsapp
Pengunjung Resinda Hotel saat mencicipi makanan yang ada di Pasar Senggol Asia
banner 468x60
Pengunjung Resinda Hotel saat mencicipi makanan yang ada di Pasar Senggol Asia

Kabupaten Karawang, SpiritNews– Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels yang merupakan hotel bisnis dari Padma Hotels yang membawa konsep urban-resort dan terletak di salah satu kota industri terbesar di Asia Tenggara, akan mengajak para tamu untuk ‘berkeliling Asia’ lewat program baru, Pasar Senggol Asia, sebuah perjalanan kuliner tradisional khas Asia yang dapat membuka wawasan para tamu di The Oryza Restaurant yang terletak tepat di samping lobi hotel, Jumat (2/3/2018)

Ruth Hutapea selaku General Manager di hotel menyampaikan, program khusus dibuat bagi pecinta masakan-masakan Asia dimana berbagai masakan dengan khusus disajikan adalah sebagian besar makanan street food jika para tamu bepergian kebeberapa daerah di Indonesia dan luar negri. Program ini sangat kami harapkan untuk dapat membuka kembali wawasan yang lebih banyak lagi.Setiap street food memiliki cerita spesial dengan teman kantor, kerabat, saudara, pasangan dan sebagainya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

”Cerita-cerita ini yang kami sangat ingin ditemui lagi, ketika mungkin nanti para tamu menikmati Pasar Senggol ini, selain dapat bernostalgia dengan adanya menu-menu tradisional, kami juga ingin menjadi saksi cerita-cerita menarik mereka tentang menu-menu yang kami tawarkan,” Ruth.

Menghadirkan sentuhan citarasa yang begitu tinggi dan kental akan keaslian bumbu-bumbu khas yang akan membawa para tamu kembali kepengalaman berpetualang di acara kuliner ini,

”Kami sangat senang dapat memberikan pengalaman untuk bernostalgia kembali bagi para tamu yang menikmati Pasar Senggol Asia ini. Menu yang kami tawarkan termasuk Singaporean seafood, siomay Bandung, Dimsum kukus, Padthai, ramen Jawa dan steam boat, mie baso loncat sana sini, martabak manis dan telor, escampur, angkringan sekoteng dan lainnya,” Executive Chef, Sadar Bonar Nababan.

Untuk dapat dimanjakan oleh makan malam di festival kuliner Pasar Senggol Asia ini, para tamu dapat menikmati pilihan masakan terfavorit setiap hari Kamis sampai dengan Sabtu pukul 18.30 – 21.00 dengan harga hanya Rp 98.000 net/orang. (rls/SpiritNews)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60