Tak Sengaja Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Mobil Dikeroyok 4 Tukang Gali Kabel

  • Whatsapp
Ilustrasi-pengeroyokan
Ilustrasi-pengeroyokan

Jakarta, SpiritNews-Jamaludin dikeroyok 4 orang tukang gali kabel di Kembangan, Jakarta Barat. Saat itu, Jamaludin yang tengah menyetir mobil tidak sengaja menabrak batu kanstin pembatas proyek galian.

“Saat itu pengendara (Jamaludin) keluar Tol Kembangan, korban tidak sengaja menabrak batu kanstin sehingga merusak batas galian kabel,” ujar Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi dalam keterangannya, Jumat (16/3/2018).

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu disebut Supriadi terjadi pada Rabu (14/3/2018) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah menabrak batu pembatas itu, Jamaludin berhenti di lampu merah Outer Ring Road Kembangan yang tidak jauh dari lokasi galian. Kemudian, 4 tukang gali kabel yaitu Ratina, Handri, Tri Restu, dan Mahayana pun mendekati mobil Jamaludin.

“Pintu mobil korban dibuka, lalu korban dibawa menuju lokasi galian untuk meminta tanggung jawab. Namun, di situ, korban malah dipukul secara bergantian,” kaya Supriadi.

Salah seorang tukang gali kabel lainnya, Wantoro, melerai perkelahian tersebut. Jamaludin pun lari menuju ke mobilnya.

“Setelah itu, Unit Reskrim Polsek Kembangan mendapat laporan dan menuju lokasi. Keempat pelaku langsung diamankan di lokasi galian itu,” ucap Supriadi.(SpiritNews)

Pos terkait