Besok Ada Rekayasa Lalu Lintas, 50 Ribu Massa Padati Kampanye Paslon Pen-Tri

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews – Berdasarkan jadwal yang ditetapkan KPUD Kota Bekasi, besok, Sabtu (5/5/2018), pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi nomor urut 1, Rahmat Effendi dan Tri Adhianto (Pen-Tri) akan menggelar kampanye terbuka bertempat di Lapangan Multiguna,  kelurahan Marhagayu,  kecamatan Bekasi  Timur.

Ketua Tim Pemenangan Pen-Tri, Solihin mengatakan, persiapan kampanye terbuka, yang akan dihelat di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur itu sudah matang. Gus Shol menyatakan, sekitar 50.000 massa siap memadati momentum tersebut.

Bacaan Lainnya

“Karena ini kesempatan satu-satunya, maka pendukung Pen-Tri siap hadir, mendengarkan visi-misi, gagasan dan komitmen paslon yang didukungnya,” ungkap Sokihin kepada SpiritNews,  Jum’at (4/5/2018).

Dari prediksi Gus Shol, Massa yang tergabung besok beragam, ada yang dari kader partai politik, simpatisan dan  masyarakat biasa.

“Saya meminta kepada masyarakat Kota Bekasi yang khendak ikut membanjiri kampanye Pen-Tri agar tetap menjaga kondusifitas.

“Mari kita sama-sama jaga ketertiban, tampilkan pesta demokrasi yang elegan. Jangan ugal-ugalan. Manfaatkan momentum ini juga untuk menyimak dengan baik program-progran kedepan paslon nomor 1 ini,” tuturnya.

Mengingat jumlah massa yang besar akan berhimpun di Lapangan Multiguna, pihak Kepolisian telah mempersiapkan rekayasa lalu lintas, di antaranya:

1.TL Duren Jaya akan ada penutupan dan dialihkan ke Arah Mekarsari proyek Bekasi kota.

2.Jalan Baru ke arah sersan Aswan Rawa Semut ada penutupan Jalur.

3.TL sersan Aswan Rawa Semut jalur ke kearah lapangan Persikasi Ditutup.

4.Jalan Dewi Sartika ke arah lapangan tengah ditutup.

5Jalan Ir. Juanda pertigaan depan Ramayana ke arah Kantor Pos Ditutup.(sam)

Pos terkait