The Colecton Hotel Jababeka Suguhkan 99 Paket Menu Ramdhan

  • Whatsapp

Kabupaten Bekasi, SpiritNews-Bulan  suci Ramadhan 1439 H oleh masyarakat luas. Merupakan bulan yang ke-9 pada kalender Agama Islam yang dianggap penting untuk melaksanakan ibadah Puasa. Menurut Ulama Tabiin ahli bahasa yakni Al-Kholil Bin Ahmad Al-Farahidi, ‘Ramadhan” diambil dari kata ar-Ramidh yang memiliki arti awan / hujan yang datang pada saat musim panas (memasuki musim gugur), dan hujan ini disebut sebagai ar-Ramidh, karena hujan yang melunturkan panasnya matahari.

Asisten Marketing Comumunications Manager The Colecton Hotel Jababeka Cikarang, Stevanie Shinta mengatakan,  dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan 1439 H, The Celecton Hotel Jababeka yang berlokasi di Kawasan industri Jababeka 2, Jalan Cipto Mangunkusumo Blok A.ll Kavling Medical City, Cikarang, Kabupaten Bekasi, berikan paket ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Turut menghadirkan berbagai macam promosi yang akan diadakan selama satu bulan penuh. Untuk promosi Paket Buka Puasa Bersama yang akan ditawarkan berada dibanderol Rp99 ribu nett/orang,sudah termasuk Ta’jil, Makanan utama (Buffet All You Can Eat), Makanan penutup, Minuman, Government Tax dan Service Charge dengan 99 macam hidangan menu makanan berbeda yang akan disajikan pada setiap harinya,” kata Stevanie kepada SpiritNews, Kamis (24/5/2018).

Setelah menikmati hidangan buka puasa, bagi anda lidah para pecinta kopi juga dapat dimanjakan dengan promosi buy one get one seharga Rp39 ribu,untuk semua jenis Kopi, seperti; Espresso, Coffee Latte dan Cappuccino.

Program Promosi Bulan Ramadhan di The Celecton Hotel Jababeka ini terlihat lebih berbeda, yaitu Harga Paket Buka Puasa yang ditawarkan khusus pada minggu pertama hanya dibanderol Rp88ribu nett / orang, terhitung dari tanggal 14 hingga 21 Mei 2018.

“Selain itu para tamu yang sudah melakukan transaksi per-bill minimal sebesar Rp500 ribu, berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher potongan harga kamar senilai hingga Rp2 juta,dengan mengambil kupon hadiah yang tersedia di Counter Cashier Hanatomi lzakaya & Lounge,” tuturnya.

Selama Bulan Ramadhan, Hotel pemilik Tagline “Exclusive Living Expectations” ini juga memberikan promo kamar dengan harga khusus dibanderol Rp399 ribu, per malam dengan masa berlaku promo pada tanggal 13 Mei hingga 6 Juni 2018. Harga sudah termasuk Kamar dengan jenis Deluxe Sahur atau Makan Pagi untuk 2 (dua) orang di Ametis Restaurant serta berhak untuk mendapatkan harga special Paket Buka Puasa dengan hanya membayar Rp100 ribu, yang berlaku untuk 2 (dua) orang. (sam)

Pos terkait