Aston Hotel Bekasi Berikan Harga Promo Halal Bihalal Rp 99  Ribu 

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews-Aston Imperial Bekasi, Hotel di bawah  naungan  manajemen Archipelago  International, memberikan kemudahan bagi semua orang yang akan mengadakan acara halal-bi halal  seusai  Idul  Fitri 1439 H.

PR Manager Aston Imperial Bekasi, Nindya Kurniawati menyampaikan, Aston Imperial Bekasi meluncurkan promosi halal bi-halal dengan harga Rp 99.000 net untuk minimum 5 orang atau Rp 138.000 nett per orang untuk  all you can eat menu. Promo tersebut berlaku pada tanggal 15 Juni-25 Juni 2018 di Imperial Coffee Shop.

Bacaan Lainnya

“Imperial Coffee Shop merupakan restoran dengan kapasitas hingga 250 orang yang  terletak di lantai  satu  Aston Imperial Bekasi. Imperial Coffee Shop menyajikan rotasi menu yang berbeda setiap harinya meliputi makanan Indonesia, tradisional, western dan Asian.,” ungkap Nindi  Kurniawati kepada SpiriitNews, Kamis (21/6/2018).

Selain promo kamar, Aston Imperial Bekasi juga menawarkan promo harga kamar mulai dari harga Rp 1.058.000 untuk 3 hari 2 malam, Rp 1.468.000  untuk 4 hari 3 malam dan Rp 3.128.000 untuk  7 hari 6 malam untuk tipe kamar superior.

Aston Imperial Bekasi menawarkan akses mudah dari dan menuju ke hotel yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan. Terletak di kawasan strategis yang dekat dengan Gerbang Tol Bekasi Barat, Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Bekasi, hotel ini juga terletak dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Metropolitan Mall, Giant Mega Bekasi, Bekasi Cyber Park, dan Summareccon Bekasi. Aston Imperial Bekasi juga menawarkan akses mudah menuju ke taman hutan kota dan klenteng tertua di Bekasi, Klenteng Hok Lay Kiong.

Menawarkan 169 kamar hotel dengan fasilitas lengkap berstandar internasional, Aston Imperial Bekasi juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung lengkap seperti Restoran Imperial Coffee Shop yang mampu menampung hingga 250 orang, Sky Resto and Lounge yang menawarkan  pemandangan indah kota Bekasi dari lantai teratas hotel, Terrace Coffee yang berada di lobby area hotel, serta tidak ketinggalan fasilitas kolam renang dan pusat kesehatan juga dapat dinikmati oleh para tamu. Untuk memenuhi kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Corporate dan Event), Aston Imperial Bekasi menawarkan 6 ruang pertemuan dan 1 ballroom yang mampu menampung hingga 1200 orang. (sam)

Pos terkait