Deddy Mizwar Klaim Menang Telak di 4 Kabupaten dan 1 Kota

  • Whatsapp
Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar
Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar

Kota Bekasi, SpiritNews-Pada pemilihan Gubernur Jawa Barat (pilgub Jabar) pada 27 Juni 2018, Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar optimistis mampu menang telak di lima wilayah. “Di atas target yang ditetapkan seluruh wilayah,” kata Deddy di Bekasi, Kamis (21/6/2018).

Menurut dia, lima daerah yang dianggap sebagai basis suaranya adalah Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Subang. “Lima daerah ini bakal berkontribusi menyumbangkan suara paling besar dibanding daerah lain,” kata Deddy.

Bacaan Lainnya

Deddy mengatakan alasan kelima daerah tersebut dianggap bakal menjadi kantong suaranya adalah kepala daerahnya berasal dari partai yang masuk ke koalisi. Misalnya Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin, yang merupakan kader Partai Golkar. Adapun di Kota Bekasi ada inkumben yang juga kader partai yang sama.

Di Kabupaten Karawang, Bupati Cellica adalah kader Partai Demokrat, lalu Subang juga merupakan basis Partai Golkar. Terakhir adalah Kabupaten Purwakarta, di mana pasangan Deddy, Dedi Mulyadi, menjadi bupati. “Kami juga sering berkunjung ke lima daerah ini, bertemu dengan masyarakat,” ujar Deddy.

Deddy menambahkan, secara keseluruhan, pihaknya menargetkan perolehan suara hingga 52 persen. Karena itu, lima wilayah tersebut sangat membantu untuk mencapai target perolehan suara.(SpiritNews)

Pos terkait