Pemeran Film Target Memukau Para Pengunjung Mall Lagoon Avenue Bekasi

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews– Film Target adakan Meet and Greet dan Nonton Bareng bersama pemeran film tersebut dengan mendatangkan Samuel Rizal, Anggika Bolsterli dan Abdur Arsyad yang menyapa para penggemar di Mall Lagoon Avenue Bekasi, Selasa (26/6/2018).

Selain nonton bareng, pihaknya juga  memberikan mercendize ke penonton yang hadir di CGV Lagoon Avenue Bekasi.

Bacaan Lainnya

Film yang diproduksi oleh Soraya Interview Films ini di bintangi oleh sederet pemain film papan atas Indonesia seperti Cinta Laura, Samuel Rizal,Willy Dozan,Abdur Arsyad,Hifdzi Khoir,Ria Ricis,Romy Rafael,Anggika Bolsterli dan Raditya Dika.

Raditya Dika selaku sutradara sekaligus penulis naskah Film Target ini berhasil memberikan guyonan yang segar pada film ini, setelah sukses dengan film-film terdahulu nya yang selalu bergenre komedi dan romantis.Kali ini ada sedikit yang berbeda dari beberapa Film yang biasanya Raditya Dika hadirkan kali dengan genre komedi thriller dan diadakan nya adegan perkelahian di dalam cerita film nya.

Samuel Rizal sebagai salah satu pemain Film Target ia mengatakan ada perbedaan saat bermain pada film ini, ia mengaku bermain film action merupakan hal baru baginya. Ia berlatih keras demi adegan berkelahinya dan merasa tak begitu kesulitan saat proses pembuatan film.

“Saya rasa karena saya sudah ada basic tinju dan basket jadi tinggal mengembangkannya saja di film ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, film ini sedikit berbeda dari film lainnya yaitu dimana komedi dicampurkan dengan adegan perkelahian, dan dari sisi cerita serta film ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk bisa menonton bersama keluarga dan lainnya.

“Film ilni baru menyampai pada angka lima ratus ribu penonton dan harapan kami untuk film nya ini semoga bisa lebih dari yang kami harapkan untuk jumlah penontonnya,” tutur Samuel bersama rekan-rekannya.

Acara meet and greet dan nonton bareng Film Target ini sukses mendatangkan banyak penggemar, kerumunan masyarakat tumpah ruah di Atrium Mall Lagoon Avenue Bekasi untuk menyaksikan film dan juga tentunya untuk bisa bertemu dengan artis favorit mereka yang menjadi pameran dalam film ini.

“Kami selalu berkomitmen dalam memberikan hiburan bagi warga kota Bekasi pada khususnya, dengan mendatangkan para pameran film target, tidak hanya membuat ramai mall,namun kami juga turut mendukung perfilman Indonesia,” tutup Manager Mall Lagoon Avenue Bekasi, Dimas Agung. (den)

Pos terkait