Rayakan Usia ke-12, Direksi dan Karyawan PDAM Tirta Patriot Jalin Kebersamaan untuk Pelayanan Prima

  • Whatsapp
Jajaran Direksi PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi berfoto bersama kepada pelanggan tetap
Sambutan Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat

Kota Bekasi, SpiritNews-Masih dalam momentum Idul  Fitri 1439, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal sederhana dan lebih merakyat dengan jajaran direksi, karyawan, mitra kerja dan para pelanggan, di halaman kantor PDAM Tirta Patriot Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (30/6/2018).

Sambutan Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs. Rayendra Sukarmadji

Halal Bihalal tersebut sekaligus menggelar syukuran dan merayakan HUT PDAM Tirt Patriot Kota Bekasi ke-12 bersama keluarga besar PDAM Tirta Patriot yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji, Kepala Dinas Perekonomian Kota Bekasi Nadih Arifin, mitra kerja PDAM, dan para pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Pertama-tama, saya atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi mengucapkan Selamat Hari Jadi PDAM Tirta Patriot ke -12, semoga PDAM Tirta Patriot semakin sukses dan semakin dewasa, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat pun semakin ditingkatkan kembali,” kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Drs. Rayendra Sukarmadji.

Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat menyerahkan hadiah sepeda ke pelanggan tetap

“Usia ke-12 tahun itu adalah usia menuju kedewasaan. Tentu harapan kami, PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi bisa meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat,” kata Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi, Solihat saat berbincang dengan SpiritNews di sela acara syukuran tersebut.

Direktur Umum PDAM Tirta Patriot, Sugiyanto menyerahkan sepeda kepada Pelanggan Tetap

Dikatakan, momentum HUT PDAM Tirta Patriot ini sangat baik untuk kebersamaan diakhir pekan digunakan halal bihalal dengan mengusung tema “Mari kita jalin kebersamaan dan keutuhan keluarga besar PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi untuk capai pelayanan prima”.

“Tujuannya untuk menjalin kebersamaan di lingkungan keluarga besar PDAM Tirta Patriot. Maka dengan adanya kebersamaan ini kinerja karyawan bisa lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya.

Dirtek PDAM Tirta Patriot Cecep, Direktur Utama Solihat, dan Direktur Umum Sugiyanto

Pada kesempatan itu, Solihat berharap agar pemisahan asset PDAM Tirta Bhagasasi segera dilaksanakan Pemkot Bekasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi agar perusahaan bisa lebih mandiri.

“Yang paling utama, agar pelayanan masyarakat juga bisa lebih fokus keduanya, karena selama ini pelayanan air bersih terjadi ketimpangan seiring bertambahnya jumlah penduduk di Kota/Kabupaten Bekasi. Jika kurang fokus juga akan tidak baik, karena saat ini data jumlah pelanggan PDAM Patriot Kota Bekasi sudah mencapai 32 ribu,” ujarnya.

Direktur Umum PDAM  Tirta Patriot, Sugiyanto, mengatakan, perkembangan PDAM Tirta Patriot selama 12  tahun sangat baik, perlahan-lahan mulai bangkit dan mandiri serta dalam pengelolaan air bersih sangat baik.

“Momentum hari jadi PDAM Tirta Patriot ini kita rayakan dengan berbeda, secara sederhana dan merakyat bisa kumpul bersama para pelanggan,” kata Sugiyanto.

Ia berharap di usia ke-12 PDAM Tirta Patriot bisa  lebih maju, dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

Perayaan HUT PDAM Tirta Patriot ke -12 kali ini penuh keakraban karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, pelanggan, serta dimeriahkan Gowes Sepeda, lomba mewarnai dan disuguhkan kuliner yang variatif dan gratis.(sam/adv)

Pos terkait