Mercure Karawang Undi Kupon Berbuka Puasa, Pemenang Dapat Umroh Gratis

  • Whatsapp
Mercure Karawang Pengundian kupon berbuka puasa. Pemenang mendapat tiket umroh gratis

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Satu bulan penuh promo Buka Puasa di Mercure Karawang menjadi moment yang tepat bagi para masyarakan Karawang bersilaturahmi dengan keluarga, teman dan kerabat.

Paket yang ditawarkan oleh Mercure Karawang menjadi pilihan yang menarik selama bulan puasa Ramadhan. Harga paket Buka Puasa di Mercure Karawang di bandrol dengan harga Rp180.000 nett per orang dengan Discount 30% dan menjadi hanya Rp 126.000 nett per orang dengan Menu all-you-can-eat khas timur tengah percampuran dengan menu-menu western dan nusantara. Dan tidak hanya itu, tahun ini Mercure Karawang berkerjasama dengan PT AUFA Tour & Travel Karawang mengadakan undian gratis umroh ke Mekah untuk satu orang tamu yang beruntung.

Bacaan Lainnya

“Undian kupon berhadiah gratis umroh diadakan satu bulan penuh dan seluruh tamu yang berbuka puasa di Mercure Karawang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan satu kupon undian gratis umroh,” jelas PR &Marcomm Manager Mercure Karawang, Ririn Habsari dalam keterangan resmi, Selasa (3/7/2018).

Mercure Karawang dan PT AUFA Tour & Travel Karawang mengadakan pengambilan kupon undian gratis umroh ke Mekah, Senin (2/7/2018) yang di hadiri oleh pihak Mercure karawang, Executive Assistant Manager Mercure Karawang, Insan M Fachrudin, Asst F&B Manager Mercure Karawang, M. Taufan, pihak Galuhmas Citarum yang dihadiri Manager Marcom Galuh Citarum, Heru Mahad serta dihadiri oleh rekan-rekan media.

“Kami melakukan pengundian sekitar jam 3 siang dan kotak pengundian tersebut masih dalam keadaan terkunci dan dibuka oleh Heru Mahad dan di aduk-aduk dan diambil satu kupon undian.Dan pemenang gratis umroh ke Mekah tersebut jatuh ke tangan Romaida Siregar.Kami juga konfirmasi kepada pihak pemenang langsung dilaksanakan pada hari itu melalui telpon, dan seluruh keterangan valid,” jelasnya.

Dengan adanya hadiah undian gratis umroh ini, pengunjung semakin dekat terhadap Mercure Karawang dan kedepan pihaknya juga akan memberikan berbagai promoyang menarik.

“Kami berharap antusias masyarakan Karawang untuk mengadakan acara di hotel semakin besar dan Mercure Karawang selalu terus-menerus akan memberikan pelayanan yang baik dan pastinya dengan promo-promo pionir yang menarik,” ucap Executive Assistant Manager, Insan M. Fachrudin.(rls/ybs)

Pos terkait