Hadirkan Fasilitas Cath Lab, Mandaya Hospital Siap Atasi Masalah Jantung Masyarakat

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Jantung koroner merupakan salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh masyarakat. Selain angka kasus yang terus meningkat, penyakit tersebut menjadi penyebab kematian tertinggi.

Mandaya Hospital semakin mantap menjangkau lapisan masyarakat Karawang dan sekitarnya, terutama yang membutuhkan layanan gawat darurat medis. Dengan menghadirkan fasilitas Cath Lab, Mandaya Hospital siap atasi permasalahan penyakit jantung masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Cath lab diharapkan dapat mengoptimalkan pelayanan pasien penyakit Jantung Koroner. Jadi, semua penanganan dapat dilakukan di Mandaya Hospital,” ujar Direktur Marketing Mandaya Hospital, Dra. Yuhelmis Sienifa, MM., MARS., kepada SpiritNews, Sabtu (18/8/2018).

Baca Juga: Peringati Hari Kemerdekaan, RS Mandaya Tawarkan Harga Spesial untuk Pemeriksaan Jantung

Dengan didukung tenaga medis yang handal, serta kehadiran cath lab diharapkan dapat mengurangi risiko pasien kembali dengan keluhan yang sama sekaligus risiko kematian.

“Fasilitas Cath Lab Mandaya Hospital merupakan suatu pelayanan yang ditujukan untuk memberikan diagnosis dan intervensi yang dilakukan untuk pasien dewasa maupun anak, untuk menentukan diagnostik penyakit jantung dan pembuluh darah,” kata Yuhelmis.

“Dan selanjutnya dilakukan intervensi non bedah sesuai indikasi yang bertujuan untuk memeriksa struktur anatomi serta fungsi jantung dan pembuluh darah, termasuk ruang, otot, katup, serta pembuluh darah koroner,” tambahnya.

Berita Lain: Mandaya Hospital Karawang Buka Layanan Kateterisasi Jantung

Dijelaskan, Cath Lab Mandaya Hospital Karawang melayani pemeriksaan angiografi pembuluh darah jantung dan pembuluh darah tepi, balonisasi jantung koroner, pemasangan stent jantung dan pembuluh darah tepi.

“Dilengkapi dengan fasilitas cath lab terbaru dan canggih. Serta didukung oleh tim medis terbaik yang profesional dan berpengalaman. Informasi pendaftaran, silahkan menghubungi Customer Service kami di nomor (0267) 864 3000,” ungkap Yuhelmis.(rls/SpiritNews)

https://youtu.be/e53OoOS_E4Y

Pos terkait