Memperingati HUT RI ke-73, Masyarakat Desa Curuluk Meriahkan Jalan Santai

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id
Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Kepala Desa Curuluk, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Dede Dermawan menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat.

Kabupaten Subang, SperitNew-Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Kepala Desa Curuluk, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Dede Dermawan menggelar kegiatan jalan santai bersama masyarakat desa yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Hj. Elita Budiarti dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Subang, Bambang Irmayana, Sabtu (18/8/2018).

Kepala Desa Curuluk, Dede Dermawan mengatakan, masyarakat Desa Curuluk setiap memperingati HUT RI selalu menghelat berbagai kegiatan Agustusan. Dan pada tahun ini, pihaknya melaksanakan kegian jalan santai bersama warga.

Bacaan Lainnya

“Kegian jalan santai ini di dukung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang Elita Budiarti, dan desa ini memang merupakan basis Golkar. Dengan kehadiran Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang ke desa kami, tentu kami sangat berterimakasih atas dukungannya,” katanya.

Baca Juga: Peringati HUT RI, Golkar Subang Gelar Sejumlah Perlombaan dan Saba Desa

Dalam kegiatan jalan santai tersebut, Elita menyumbang sejumlah hadiah seperti kulkas, televisi, dan hadiah menarik lainnya untuk menyemarakan acara.

“Desa Curuluk saat ini sedang musim panen padi, dan alhamdulilih hasil panennya tahun ini sangat bagus. Tidak ada serangan hama, baik itu hama tikus atau hama wereng. Dan masyakat Desa Curuluk di bulan Desember nanti akan menggelar ruatan bumi, dengan mengarak berbagai hadil bumi dan juga menggelar wayang golek semalam suntuk,” ujar Dede.

Sementata itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Elita Budiarti menjelaskan, pada peringatan HUT RI Golkar memang selalu mengelar berbagai kegiatan, baik di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Subang maupun di Deda Curuluk, Kecamtan Kalijati.

“Kami melakukan jalan santai dan juga panjat pinang bersama masyrakat Desa Curuluk. Hal ini sangat penting untuk mengolahragakan masyarakat, agar masyarakat menjadi sehat. Kalau sudah sehat, jelas negara menjadi kuat,” katanya.

Berita Lain: 80 Peserta Ikut Lomba Balita Sehat Tahun 2018

Diakui Elita, antusias masyarakat terhadap kegiatan tersebut cukup luar biasa. Hal ini menjadi bukti respon positif masyarakat Desa Curuluk terhadap partainya yang memang dikenal sebagai basis Golkar.

“Untuk Pileg 2019, para caleg harus melakukan blusukan dengan masyarakat. Kecamatan Kalijati ini merupakan Dapil 3, para caleg harus sudah turun kelapangan untuk sosialisai, bahwa Golkar ada di hati masyarakat Kabupaten Subang,” katanya.(bus)

Pos terkait